rel='author'

Pengguna Facebook Diperkirakan Akan Mencapai 1 Miliar

lintasberita
Bookmark and Share



Situs jejaring sosial Facebook diprediksi akan dapat mencapai jumlah pengguna hingga 1 miliar pada Agustus depan. Jika hal ini akan terwujud maka status sebagai "raja" jejaring sosial masih akan dipegang oleh situs besutan Mark Zuckerberg ini.
Dalam riset yang dilakukan selama bulan Juni 2012, jumlah pengguna situs besutan Mark Zuckerberg itu sudah mencapai lebih dari 900 juta pengguna. Facebook juga disebutkan menjadi situs jejaring sosial nomor satu di banyak negara di dunia. 
Bahkan kehadiran jejaring sosial macam Twitter, Linkeldin maupun Google+ masih belum mampu menyaingi kepopuleran Facebook dimata masyarakat. 
Jumlah terbanyak pengguna Facebook masih berasal dari kawasan benua biru, yakni mencapai 223 juta pengguna. Lalu kemudian disusul dari kawasan Amerika Utara sebanyak 222 juta pengguna, dan Asia dengan 219 juta pengguna. Demikian yang dikutip Membaca Teknologi dari telsetnews.
Sementara untuk negara dengan jumlah pengguna Facebook terbesar masih dipegang oleh negara asal Facebook yaitu Amerika Serikat dengan 157 juta pengguna. Lalu disusul Brasil dengan 46 juta pengguna, dan India sebanyak 45 juta menggungguli Indonesia yang berada diposisi keempat dengan 42 juta pengguna.
Melihat pertumbuhan yang begitu pesat ini, banyak pihak yang berani memprediksi jika Facebook akan dapat menembus angka 1miliar pengguna pada bulan Agustus


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Pengguna Facebook Diperkirakan Akan Mencapai 1 Miliar dan anda bisa menemukan artikel Pengguna Facebook Diperkirakan Akan Mencapai 1 Miliar ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/pengguna-facebook-diperkirakan-akan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengguna Facebook Diperkirakan Akan Mencapai 1 Miliar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengguna Facebook Diperkirakan Akan Mencapai 1 Miliar sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Pengguna Facebook Diperkirakan Akan Mencapai 1 Miliar”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag