rel='author'

Twitter Caplok RestEngine

lintasberita
Bookmark and Share


Twitter baru saja menyeleseikan kesepakatan dengan RestEngine, sebuah perusahaan layanan pemasaran email pribadi yang memungkinkan pihak Twitter untuk mengirimkan email berisikan tweet besar pada akun twitter kepada para pengguna.Tiga dari empat pendiri RestEngine serta teknologi yang mereka kembangkan selama ini, akan bergabung dengan tim Twitter. Seperti yang dikatakan pendiri RestEngine, Joe Waltman mengatakan bahwa dengan akuisisi ini, maka Twitter akan mendapatkan karyawan beserta teknologi dari RestEngine. Namun Waltman mengatakan bahwa dia tidak akan turut serta bergabung bersama Twitter. Dan dikabarkan Waltman akan mengajak para pengguna RestEngine sebelum di akuisisi oleh Twitter untuk pindah ke layanan email lainnya.
Twitter mencapai kesepakatan dengan RestEngine terkait akuisisi ini sejak dua minggu yang lalu. Ketika itu pihak RestEngine telah menandatangani kesepakatan tersebut dan dalam kesepakatan tersebut disebutkan bahwa setiap karyawan RestEngine yang ingin bergabung dengan Twitter akan dipekerjakan seperti karyawan-karyawan Twitter lainnya.
Namun tidak disebutkan berapa jumlah nominal yang dikeluarkan oleh Twitter untuk mengakuisisi layanan email marketing ini.













(gambar oleh techcrunch)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Twitter Caplok RestEngine dan anda bisa menemukan artikel Twitter Caplok RestEngine ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/twitter-caplok-restengine.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Twitter Caplok RestEngine ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Twitter Caplok RestEngine sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Twitter Caplok RestEngine”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag