rel='author'

Tablet Google Nexus Segera Hadir

lintasberita
Bookmark and Share



Muncul kabar yang beredar bahwa tablet Google Nexus buatan Asus akan hadir kembali dan diperkirakan akhir bulan ini perangkat ini akan mulai diluncurkan. Sodara-sodara berminat? Silakan baca artikel ini sebentar lagi dan baru anda memutuskan untuk membelinya atau tidak.
Kabar ini pertama kali dihembuskan dari orang dalam Asus yang tidak ingin disebutkan namanya. Menurut sumber Asus tersebut, bisa saja tablet dengan operasi sistem terbaru Android yaitu Ice Cream Sandwich akan keluar pada akhir bulan Juni.
Dia juga menyabutkan bahwa antara tanggal 27 atau 28 merupakan waktu yang tepat untuk meluncurkan tablet ini.
Banyak kalangan yang mengharapkan jika benar tablet tersebut akan diperkenalkan pada ajang  I/O nanti, maka semoga saja para pengunjung akan mendapatkan tablet terbaru tersebut.
Dari segi spesifikasi, tablet ini memang cukup mumpuni. Ia akan dibekali prosesor terbaru dari NVIDIA versi Kai Quadcore Tegra 3 dengan clock sebesar 1,3 GHz. Sementara untuk memori yang digunakan sudah mengusung DDR 2.
Sebelumnya telah beredar beberapa tampilan tablet dari Google Nexus tersebut. Perangkat dengan nama Google Nexus Asus 7 muncul di situs web benchmark Rightwave. Tidak hanya tablet tersebut yang muncul dan berjalan dengan teknologi quad-core 1.3GHz Tegra 3, tapi juga didukung dengan platform Android 4.1.
Tampaknya Google benar-benar tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya terkait dengan persaingan di ranah tablet. Mungkinkah Google akan sukses dengan bekerja sama bersama Asus dalam meluncurkan tablet Google Nexus ini? Menarik untuk ditungu.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Tablet Google Nexus Segera Hadir dan anda bisa menemukan artikel Tablet Google Nexus Segera Hadir ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/muncul-kabar-yang-beredar-bahwa-tablet.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tablet Google Nexus Segera Hadir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Tablet Google Nexus Segera Hadir sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Tablet Google Nexus Segera Hadir”
kode rahasia handphone said... Reply Comment
pada hari 

Melihat fiturnya yang powerfull, kesuksesan bisa juga terjadi. Tetapi untuk indonesia belum tentu penjualannya akan sukses. Karena sentiment masyarakat indonesia yang meyukai produk dari sansung dan apple begitu banyak.

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

benar sekali gan, kalo melihat kebiasaan masyarakat di Indonesia tampaknya tablet ini belum tentu menuai kesuksesan..selain itu saat ini di Indonesia telah banyak beredar tablet2 dg harga miring yang sudah menawarkan OS Android juga.

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag