rel='author'

IPO Facebook Akan Menjadikan Zuckerberg Lebih Kaya Dibandingkan Steve Ballmer,CEO Microsoft

lintasberita
Bookmark and Share


Penawaran saham perdana yang akan dilakukan oleh Facebook akan segera menjadikan pendiri sekaligus CEOnya,Mark Zuckerberg menjadi salah satu pria terkaya di dunia dan jejaring sosial besutannya tersebut termasuk yang bernilai tinggi di Amerika maupun dunia. Seperti telah diberitakan sebelumnya,Facebook berencana menawarkan sekitar 337.400.000 saham yang harga per lembar sahamnya berada di kisaran USD 28 - USD 30.Menurut Bloomberg, dari aktivitas penawaran saham perdana tersebut, akan membuat saham milik Zuckerberg bernilai  sekitar USD 17,6 miliar, hal ini membuat dirinya menjadi lebih kaya dibanding CEO Microsoft saat ini,Steve Ballmer yang memiliki kekayaan bersih sekitar USD 15,4 miliar.
Zuckerberg yang pada awalnya membuat situs jejaring sosial ini hanya untuk mahasiswa Harvard University,kini telah memiliki sekitar 900juta pengguna aktif di seluruh duni. Hal ini tidak dapat ditandingi oleh perusahaan jejaring sosial manapun,baik Twitter maupun Google+. Kini saatnya Zuckerberg membuktikan bahwa penilaian terhadap perusahaannya tersebut tidak lah keliru.
Perjalanan Zuckerberg sebelum menggelar IPO tidaklah semulus yang dibayangkan. Bahkan beberapa waktu lalu,Facebook sempat dituntut oleh perusahaan teknologi raksasa Yahoo terkait pelanggaran hak paten. Namun pihak Facebook tidak tinggak diam,mereka mencari cara dengan membeli kekayaan intelektual dari perusahaan lainnya untuk melaan tuntutab Yahii tersebut.

.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang IPO Facebook Akan Menjadikan Zuckerberg Lebih Kaya Dibandingkan Steve Ballmer,CEO Microsoft dan anda bisa menemukan artikel IPO Facebook Akan Menjadikan Zuckerberg Lebih Kaya Dibandingkan Steve Ballmer,CEO Microsoft ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/ipo-facebook-akan-menjadikan-zuckerberg.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel IPO Facebook Akan Menjadikan Zuckerberg Lebih Kaya Dibandingkan Steve Ballmer,CEO Microsoft ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link IPO Facebook Akan Menjadikan Zuckerberg Lebih Kaya Dibandingkan Steve Ballmer,CEO Microsoft sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “IPO Facebook Akan Menjadikan Zuckerberg Lebih Kaya Dibandingkan Steve Ballmer,CEO Microsoft”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag