rel='author'

Program Yang Dapat Melindungi Privasi Para Pengguna Android

lintasberita
Bookmark and Share


Sebuah pusat teknologi yang membantu dalam merancang program Android, MIT Technology Review, dikabarkan mempunyai Roundup bagus  dari sebuah program yang dirancang untuk membantu para pengguna Android untuk menyimpan data pribadi mereka dari aplikasi mobile yang menginginkan akses ke daftar kontak mereka secara penuh, data lokasi, aktivitas browser yang telah digunakan oleh para pengguna dan masih banyak lagi.

Menurut situs berita BGR, selama ini banyak dari aplikasi yang tersebar di platform Android yang menginginkan dan mendapatkan sebuah data pribadi serta apa saja aktivitas online yang telah dilakukan oleh para penguna.

Hal ini yang kemudian mendorong seorang pengembang perangkat lunak yang berasal dari Bulgaria bernama Kossef untuk membuat suatu "tameng" untuk menangkal aksi "jahat" aplikasi mobile  yang menginginkan data dari para pengguna Android. Cara kerja program buatan Kossef ini yaitu dengan mengelabuhi aplikasi tersebut dengan cara memberikan aplikasi data palsu ketika pengguna memberikan izin kepada aplikasi mobile ini untuk mulai mengambil data dari smartphone pengguna.

Bahkan selain program buatan Kossef, ada sebuah program dari NQ Mobile yang menciptakan sebuah program yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol lebih aktivitas mereka dalam menggunakan aplikasi serta tidak dapat dibagi kepada aplikasi mobile lain yang menginginkan data tersebut.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Program Yang Dapat Melindungi Privasi Para Pengguna Android dan anda bisa menemukan artikel Program Yang Dapat Melindungi Privasi Para Pengguna Android ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/program-yang-dapat-melindungi-privasi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Program Yang Dapat Melindungi Privasi Para Pengguna Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Program Yang Dapat Melindungi Privasi Para Pengguna Android sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 4 comments ke “Program Yang Dapat Melindungi Privasi Para Pengguna Android”
andry yudha prawira said... Reply Comment
pada hari 

berdasarkan artikel tersebut, berikut ada rujukan untuk penelitian aplikasi melalui link ini :

http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2279/1/aplikasi%20mobile%20kamus%20istilah%20psikologi%20berbasis%20android%2022002.pdf

terima kasih

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

okee terima kasih masukannya gan..

Blog nova13 said... Reply Comment
pada hari 

kalo perlu ditambahin link download aplikasi bernama kossef ato dari NQ Mobile yang blm tertera dgn jelas nama aplikasinya. biar pembaca bisa lebih tau, bagus lagi kalo ada gambar dan screenshot aplikasi tersebut..

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

masukan yang sangat bermanfaat dari blog 13 bagi perkembangan blog saya, untuk popstingan selanjutnya, saya akan memberikan penjelasan yang lebih jelas.

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag