rel='author'

1 Fitur Kecil Yang Membuat Android Mengungguli iPhone

lintasberita
Bookmark and Share


Smartphone dengan platform Android sering diperbandingkan dengan iPhone besutan Apple, namun ternyata ada satu fitur yang membuat Android serasa sudah mengungguli iPhone! Memang iPhone akan segera hadir "didampingi" dengan platform terbaru dari apple yaitu iOS 6 yang dapat lebih memikat para pengguna. Selain itu iOS 6 mempunyai beberapa perubahan dan penambahan fitur antara lain Maps 3D, platform yang terintegrasi langsung dengan Facebook, update Siri terbaru serta perubahan tampilan pada toko online milik Apple.

Namun dikutip dari situs berita teknologi Cnet ternyata ada satu fitur yang dapat membuat iPhone ketinggalan dari Android dalam hal memanjakan pengguna, yaitu fitur Alarm pengingat. Fitur ini akan memberikan update informasi waktu-waktu yang penting bagi anda, cepat dalam memberi tahu anda tentang hal-hal yang perlu anda perhatikan serta memberikan pandangan sekilas dari berbagai sumber.

Memang dengan satu fitur ini tidak membuat platform Android akan mengungguli iPhone secara keseluruhan. Namun dengan fitur Alarm pengingat ini membuat Android mempunyai satu fitur yang lebih bermanfaat daripada iPhone. Karena dengan suara peringatan yang ditimbulkan oleh fitur ini dapat mengingatkan para pengguna akan sesuatu hal yang penting bagi mereka, ditambah lagi bagi mereka yang sehari-harinya selalu disibukkan oleh sesuatu hal sehingga mereka membutuhkan "bantuan" dari smartphone mereka.








.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang 1 Fitur Kecil Yang Membuat Android Mengungguli iPhone dan anda bisa menemukan artikel 1 Fitur Kecil Yang Membuat Android Mengungguli iPhone ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/1-fitur-kecil-yang-membuat-android.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 1 Fitur Kecil Yang Membuat Android Mengungguli iPhone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 1 Fitur Kecil Yang Membuat Android Mengungguli iPhone sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “1 Fitur Kecil Yang Membuat Android Mengungguli iPhone”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag