rel='author'

iOS 6 Versi Beta Telah Diperkenalkan Hari Ini

lintasberita
Bookmark and Share



Apple akan segera  memperkenalkan iOS 6 versi Beta untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod pada ajang Apple Worldwide Developer Conference yang berlangsung hari ini di San  Fransisco, Amerika Serikat. 
Menurut kabar yang beredar iOS 6  akan lebih terintegrasi dengan jejaring sosial, khususnya Facebook. Integrasi ini akan mencakup seluruh sistem sign-in yang akan memungkinkan pengguna IOS untuk berbagi konten dari setiap aplikasi  Facebook tanpa identifikasi lebih lanjut.
Perubahan lain yang mungkin ada di iOS 6 adalah desain ulang untuk App Store, iTunes Store dan iBookstore. Namun belum diketahui seberapa jauh Apple akan mendesain ulang ketiga toko online-nya tersebut, namun banyak yang  meyakini bahwa Apple akan membuat ketiganya tampil lebih interaktif.
Rumor lainnya menyebutkan bahwa Apple akan mengupgrade aplikasi Photos sehingga memungkinkan pengguna iOS untuk berbagi foto secara langsung melalui layanan iCloud. Beberapa fitur kamera dan peta terbaru juga akan mendapat sentuhan perbaikan lewat update ini. Besar kemungkinan Apple akan menanamkan fitur 3D view pada peta dan fitur filter serta efek pada kamera seperti yang telah diberitakan sebelumnya.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang iOS 6 Versi Beta Telah Diperkenalkan Hari Ini dan anda bisa menemukan artikel iOS 6 Versi Beta Telah Diperkenalkan Hari Ini ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/ios-6-telah-hadir-hari-ini.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel iOS 6 Versi Beta Telah Diperkenalkan Hari Ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link iOS 6 Versi Beta Telah Diperkenalkan Hari Ini sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “iOS 6 Versi Beta Telah Diperkenalkan Hari Ini”
kode rahasia handphone said... Reply Comment
pada hari 

Wah keren-keren...kira-kira seperti apa ya wujud dari OS 6 Iphone itu, hehehe...

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

untuk tampilan serta antar muka grafisnya masih belum diketahui secara pasti gan, walaupun uda rilis versi betanya, tapi masih belum dipublikasikan..kalo untuk iPhone seri terbaru diperkirakan layarnya akan lebih lebar dan tinggi

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag