rel='author'

Website Manakah Yang Meluncurkan Email Gratis Pertama Kali?

lintasberita
Bookmark and Share


Hallo sodara, bertemu lagi bersama Membaca Teknologi, kini kami akan memberi tahu kalian semua website manakah yang pertama kali meluncurkan fasilitas free email.Mungkin saat ini nama Yahoo.mail dan Gmail merupakan dua nama yang sangat familiar di telinga para pengguna pesan elektroniksaat  ini. Namun tahukah anda bahwa bukan Yahoo maupun Google yang meluncurkan fasilitas free email pertama kali di dunia internet?

Ya ternyata perusahaan search engine bernama Excite lah yang menyediakan layanan free email untuk pertama kalinya pada tahun 1997. Padahal saat itu sebagai perusahaan search engine, Excite masih kalah pamor dari Yahoo dan Alta Vista, namun masih unggul atas Ask Jeeves! (asal tahu aja sodara, pada saat itu Google masih menjadi cacing dalam tanah) Namun justru Excite lah yang  mempelopori lahirnya layanan email gratis bagi para pengguna internet.

Sejak saat itu mulai muncul beberapa layanan email gratis seperti Yahoomail milik Yahoo.Dan tidak lama setelahnya diikuti oleh website-website search engine lainnya untuk ikut menyediakan layanan email gratis bagi para pengguna. Hingga saat ini muncullah nama-nama seperti  Yahoomail,Gmail,Hotmail,Rocketmail dll.

Namun Excite sebagai perusahaan yang meluncurkan layanan free email pertama kalinya, justru seakan ditelan oleh bumi. Email milik Excite tidak "selaku" layanan email milik Yahoo serta Google.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Website Manakah Yang Meluncurkan Email Gratis Pertama Kali? dan anda bisa menemukan artikel Website Manakah Yang Meluncurkan Email Gratis Pertama Kali? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/website-manakah-yang-meluncurkan-email.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Website Manakah Yang Meluncurkan Email Gratis Pertama Kali? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Website Manakah Yang Meluncurkan Email Gratis Pertama Kali? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Website Manakah Yang Meluncurkan Email Gratis Pertama Kali?”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag