rel='author'

iOS 6 Tidak Akan Support Pada iPad dan iPod Generasi Lama

lintasberita
Bookmark and Share


Apple membuat suatu hal yang tidak biasa, iOS 6, yang merupakan sistem operasi terbaru mereka yang telah diperkenalkan versi betanya, tidak akan support pada iPad generasi pertama dan iPod Touch generasi ketiga. Padahal link untuk mendownload sistem operasi terbaru ini tersedia pada iPhone 3GS,iPad 2, serta iPad terbaru dari Apple yaitu iPad 3. Namun link ini tidak tersedia pada perangkat iPad 1 serta iPod Touch sebelum generasi keempat. Jadi pemilik kedua perangkat ini maaf ya anda tidak dapat menikmati iOS 6.

Menurut sebuah sumber yang telah dipercaya,masih  ada kemungkinan pihak Apple akan memberikan sebuah link untuk mendownload iOS 6 versi Beta ini pada iPad 1 serta iPod Touch 3. Namun rencana itu sepertinya masih belum akan dilakukan oleh pihak Apple dalam waktu dekat ini. Sabar ya para pengguna kedua perangkat ini?

Yang menjadikan alasan bahwa iOS 6 tidak dapat di download pada iPad 1 serta iPOd Touch generasi ketiga  karena kedua perangkat ini masih menggunakan RAM yang kecil dan processor yang berkecepatan rendah.










.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang iOS 6 Tidak Akan Support Pada iPad dan iPod Generasi Lama dan anda bisa menemukan artikel iOS 6 Tidak Akan Support Pada iPad dan iPod Generasi Lama ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/ios-6-tidak-akan-support-pada-ipad-dan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel iOS 6 Tidak Akan Support Pada iPad dan iPod Generasi Lama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link iOS 6 Tidak Akan Support Pada iPad dan iPod Generasi Lama sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “iOS 6 Tidak Akan Support Pada iPad dan iPod Generasi Lama”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag