rel='author'

Ini Dia 5 Smartphone Dual SIM Terbaik

lintasberita
Bookmark and Share


Ini Dia 5 Smartphone Dual SIM Terbaik - Informasi Gadget kali ini akan membahas tentang smartphone yang dilengkapi dengan Dual SIM layaknya handphone-handphone lokal. Selama ini  kita lebih mengenal handphone lokal yang dilengkapi dengan dual SIM, ternyata sudah ada smartphone yang meniru langkah handphone-handphone lokal tersebut. Berikut 5 smartphone Dual SIM terbaik yang dikutip dari gadgetan :

1. HTC Desire V
    HTC Desire V merupakan smartphone pertama dari HTC yang dilengkapi dual SIM. HTC Desire V    didesain untuk para pebisnis. Sistem operasi HTC Desire V adalah  Android Ice Cream Sandwich dan sudah didukung dengan jaringan 3G dan GSM sekaligus. Selain itu HTC Desire V ini juga dilengkapi kamera 5MP dan prosesor 1GHz.


2.Sony Xperia Tipo Dual
   Sony Xperia merupakan smartphone Android dual SIM dengan banderol yang cukup murah. Sony Xperia Tipo Dual merupakan smartphone yang sudah memakai Android Ice Cream Sandwich. Smartphone besutan Sony ini dilengkapi dengan dukungan dual SIM GSM+GSM. Sony Xperia Tipo Dual mempunyai prosessor 800MHz. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 512MB, memori internal 2.9GB ditambah slot microSD up to 32GB, kamera 3.2MPl, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan baterai berkapasitas 1500mAh.


3. Samsung Galaxy Ace Duos
    Smartphone dari Samsung ini mempunyai layar 3,5 inci resolusi 320×480 piksel, sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, prosesor single-core 832MHz, RAM berkapasitas 512MB dengan dukungan koneksi HSDPA 7.2, dan memori internal 4GB up to 32GB.

4. Samsung Galaxy Y Pro Duos
    Satu lagi smartphone dari Samsung yang dilengkapi dengan dual SIM yaitu Samsung Galaxy Y Pro Duos. Adalah smartphone Android dual GSM+GSM yang dilengkapi dengan dukungan layar sentuh dan QWERTY keyboard. Samsung Galaxy Y Pro Duos dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 2.6 inci dengan resolusi 400 x 240 piksel, OS Android 2.3 Gingerbread dan prosessor 830MHz dan RAM sebesar 384MB. Samsung Galaxy Y Pro Duos ini juga didukung dengan kamera 3MP, kamera depan VGA, optical trackpad, dukungan jaringan HSDPA, Bluetooth 3.0, GPS, slot microSD up to 32GB, dan baterai berkapasitas 1350mAh.

5. Nokia Asha 200
    Nokia Asha 200 merupakan smartphone dari Nokia yang dilengkapi dengan dual SIM yang memiliki layar berukuran 2.4 inchi. Namun Nokia Asha 200 ini tidak dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih. Nokia Asha 200 memiliki memori yang tidak cukup besar yaitu 10MB, kamera 2MP, Bluetooth, FM radio dan baterai berkapasitas 1430 mAh yang mampu bertahan selama 552 jam waktu standby sedangkan waktu bicara maksimal 7 jam.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Ini Dia 5 Smartphone Dual SIM Terbaik dan anda bisa menemukan artikel Ini Dia 5 Smartphone Dual SIM Terbaik ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/ini-dia-5-smartphone-dual-sim-terbaik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ini Dia 5 Smartphone Dual SIM Terbaik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ini Dia 5 Smartphone Dual SIM Terbaik sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 7 comments ke “Ini Dia 5 Smartphone Dual SIM Terbaik”
adm ar said... Reply Comment
pada hari 

wow keren semuanya :D

Blog nova13 said... Reply Comment
pada hari 

coba aja kasih harga dari masing2 hp nya..
oya yg nomer 5 emg termasuk smartphone ya? mengingat smartphone itu hp pintar yg udah ada OS,RAM,Processor layaknya komputer?

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

terima kasih atas masukannya,
iyaa untuk Nokia Asha bukan kategori smartphone karena salah satunya tidak dilengkapi dengan OS,

GS Herbal said... Reply Comment
pada hari 

Nice posting.
Merk soner sekarang sudah tidak ada ya?

Informasi Gadget said... Reply Comment
pada hari 

terima kasih gan..
iya saat ini sony sudah menceraikan ericsson

Unknown said... Reply Comment
pada hari 

keren semua smartphonenya

Grosir Baju 5ribu said... Reply Comment
pada hari 

kalau beli hp acer dijakarta dimana ya? tlg info dong

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag