rel='author'

Samsung Akan Luncurkan Jejaring Sosial

lintasberita
Bookmark and Share


Brand besar dunia asal Korea selatan, Samsung dikabarkan akan segera merilis situs jejaring sosialnya sendiri. Diberitakan oleh The Korea Times, kabarnya Samsung sedang mengembangkan situs jejaring sosial mirip Facebook dan dikabarkan siap untuk head-to-head dengan situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg tersebut.

Pihak Samsung disebutkan telah memiliki konsep jejaring sosial, yang akan fokus pada layanan berbagi foto, chatting, message, dan schedulle reminder. Disebutkan juga bahwa layanan ini akan diintegrasikan dengan platform komputasi awan Amazon.com dan direncanakan akan mulai diluncurkan triwulan pertama tahun depan.

Jejaring sosial Samsung ini dirancang untuk dapat terkoneksi pada perangkat-perangkat Samsung web seperti smarphone, tablet, televisi dan bahkan kamera. Tampaknya pihak Samsung terobsesi dengan kesuksesan Facebook, maka dari itu belakangan Samsung membuat aplikasi chatting untuk perangkat mobile yang diberi nama ChatOn.

Tampaknya Samsung sangat berambisi untuk menjadi pemain besar di pasar jejaring sosial. Namun sebagai pemain baru mereka tampaknya akan sedikit kesulitan untuk melawan Facebook, Twitter, Linkeldin atau bahkan Google+ yang sejak awal sudah berkecimpung di dunia social network.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Akan Luncurkan Jejaring Sosial dan anda bisa menemukan artikel Samsung Akan Luncurkan Jejaring Sosial ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/samsung-akan-luncurkan-jejaring-sosial.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Akan Luncurkan Jejaring Sosial ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Akan Luncurkan Jejaring Sosial sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 9 comments ke “Samsung Akan Luncurkan Jejaring Sosial”
Qori Reader said... Reply Comment
pada hari 

kayaknya bakalan berhasil dikalangan orang korea aja tuh, kalau keluar negeri kayaknya susah berhasilnya.

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

tapi ada kemungkinan berhasil sob di pasar global, soalnya sat ii Samsung lagi di dukung dana yang sangat besar. Buktinya mereka saat ini menjadi nomor 1 di ranah ponsel, padahal beberapa tahun lalu ponsel masih dikuasai Nokia. Tapi kini samsung sudah mulai mendominasi,jadi ada kemungkinan jejaring sosial network mereka akan sukses, namun membutuhkan waktu yg lama

jus manggis said... Reply Comment
pada hari 

wahh., kira2 kapan tuh..??

mau saingan sama mas facebook yaa... heheh

jus kulit manggis said... Reply Comment
pada hari 

samsung emang herbat, I Love U Full lah.. :D

khasiat daun sirsak said... Reply Comment
pada hari 

ane emang suka banget samsung, I Love U...

obat herbal ace maxs said... Reply Comment
pada hari 

samsung emang yang terdepan.. hehehe

daun sirsak obat kanker said... Reply Comment
pada hari 

haha., kaya yamaha aja selalu terdepan..,

cara pembelian said... Reply Comment
pada hari 

samsung emang no wahid.,

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

kabarnya sih tahun depan uda dirilis, kalo untuk berhasil tidaknya jejaring sosial Samsung ini tergantung layanan apa yang nanti diberikan. Kalo layanannya sama2 aja alias gak ada layanan yg membedakan dg Facebook ato jejaring sosial lain, jangan harap bisa sukses.

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag