rel='author'

Akankah Microsoft Menyediakan Office Pada iPad ?

lintasberita
Bookmark and Share


Muncul rumor yang mengejutkan bahwa Microsoft akan menyediakan software Office ke dalam perangkat tablet milik Apple.Menurut sumber yang dipercaya, kabarnya Microsoft tidak hanya akan menyediakan Office pada iPad namun juga pada iPhone dan perangkat mobile dengan OS Android. Seperti telah diketahui, dua perusahaan ini telah lama bersaing sejak era '80an, dan sampai saat ini pun baik Apple maupun Microsoft saling jegal untuk dapat menjadi yang nomor satu. Sebelum pada akhirnya muncul Google dengan Androidnya yang merusak hegemoni kedua perusahaan teknologi ini.

Memang terlihat menarik apabila Office dapat masuk pada perangkat iPad milik Apple, namun beberapa pengamat menyebutkan jika hal tersebut benar-benar dilakukan oleh Microsoft, maka itu sama saja akan menghambat laju Microsoft dalam memperkenalkan Windows pada perangkat tablet. Karena orang yang gemar memakai Office akan ada kemungkinan pindah pada iPad karena di platform tersebut sudah menyediakan pengalaman dalam menggunakan Office.


Mungkin satu-satunya hal yang dapat menguntungkan pihak Microsoft dengan menyediakan layanan Office pada iPad adalah mereka akan dapat memperoleh pendapatan dari setiap pengguna iPad yang mendownload Office pada App Store.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Akankah Microsoft Menyediakan Office Pada iPad ? dan anda bisa menemukan artikel Akankah Microsoft Menyediakan Office Pada iPad ? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/akankah-microsoft-menyediakan-office.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Akankah Microsoft Menyediakan Office Pada iPad ? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Akankah Microsoft Menyediakan Office Pada iPad ? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Akankah Microsoft Menyediakan Office Pada iPad ?”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag