rel='author'

Rumor : iPad Generasi Ketiga Akan Lebih Tebal dan Lebih Berat

lintasberita
Bookmark and Share


iPAd generasi ketiga belum resmi dirilis oleh Apple,bahkan untuk "kisi-kisi" bagaimana nantinya wujud yang dibawa oleh iPAd generasi terbaru ini belum juga diumumkan oleh pihak Apple. Tapi di luar sana banyak beredar rumor yang menyebutkan tentang bentuk dan ketebalan dari iPad generasi ketiga ini. Menurut sumber dari Cnet, menyebutkan bahwa iPad generasi ketiga ini bakal labih tebal daripada dua iPad generasi sebelumnya. Padahal saat mendiang Steve Jobs masih memimpin perusahaan ini,Apple selalu identik dengan produk yang sederhana dan berbodi tipis.Menurut beberapa analis, tinggi dan lebar dari iPad 3 ini tidak akan berubah dari iPad generasi sebelumnya,namun disebutkan ketebalannya akan sedikit membengkak menjadi 0,37inci dan berat naik tipis 1,44 kilogram. Tapi yang sedikit mengherankan, para analis ini mengatakan bahwa penambahan ketebalan dan berat pada iPad ini merupakan plan B. Pada plan A sendiri disebutkan jika tidak ada penambahan pada ketebalan maupun berat dari iPad generasi ketiga ini.
Entah Apple akan menggunakan plan A atau plan B saat merilis iPad generasi ketiga nanti. Sepak terjang Apple selalu menarik untuk ditunggu.









(gambar oleh fianzoner)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Rumor : iPad Generasi Ketiga Akan Lebih Tebal dan Lebih Berat dan anda bisa menemukan artikel Rumor : iPad Generasi Ketiga Akan Lebih Tebal dan Lebih Berat ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/rumor-ipad-generasi-ketiga-akan-lebih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rumor : iPad Generasi Ketiga Akan Lebih Tebal dan Lebih Berat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rumor : iPad Generasi Ketiga Akan Lebih Tebal dan Lebih Berat sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Rumor : iPad Generasi Ketiga Akan Lebih Tebal dan Lebih Berat”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag