rel='author'

Siri Akan Hadir Untuk iPad Dengan iOS 6

lintasberita
Bookmark and Share


Layanan yang memungkinkan pengguna untuk memerintah iPhone dengan perintah suara, Siri, sebentar lagi akan hadir pada perangkat tablet milik Apple. Disebutkan oleh BGR bahwa layanan Siri akan hadir pada iPad yang menggunakan iOS 6. Siri pada iPad ini akan membawa seluruh fitur yang ada pada iPhone 4S, kecuali perintah suara yang berhubungan dengan telepon.

Meskipun tablet diposisikan tidak untuk telepon, namun layanan Siri ini dianggap akan dapat mempermudah para pengguna iPad. Namun disebutkan bahwa Siri pada iPad ini nantinya akan sedikit berbeda dengan Siri versi iPhone.

Apple sendiri diperkirakan akan memperkenalkan iOS 6 pada Worldwide Development Conference di San Fransisco pada 11 Juni mendatang. Namun tidak jelas apakah Siri pada iPad akan diperkenalkan pada acara itersebut.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Siri Akan Hadir Untuk iPad Dengan iOS 6 dan anda bisa menemukan artikel Siri Akan Hadir Untuk iPad Dengan iOS 6 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/siri-akan-hadir-untuk-ipad-dengan-ios-6.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Siri Akan Hadir Untuk iPad Dengan iOS 6 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Siri Akan Hadir Untuk iPad Dengan iOS 6 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Siri Akan Hadir Untuk iPad Dengan iOS 6”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag