rel='author'

Windows 8 Akan Akan Mulai Menantang Apple Di Ranah Tablet

lintasberita
Bookmark and Share


Microsoft dengan produk terbarunya Wiondows 8 akan bersiap untuk masuk ke dalam perangkat tablet dan akan mulai menantang hegemoni Apple dengan iPadnya. Menurut berita yang dikeluarkan Bloomberg rencananya Acer, Toshiba, dan Asus akan menggunakan platform Windows 8 untuk tablet keluaran terbarunya.Windows 8 juga akan menjadi perangkat lunak pertama yang menggunakan processor ARM, jenis chip yang dikembangkan oleh Qualcomm Inc.Penggunaan processor ARM ini menandai mulai berkurangnya ketergantungan Windows terhadap Intel dan AMD, yang selama ini selalu digunakan Microsoft untuk mendukung perangkat lunak Windows.
Perusahaan-perusahaan komputer seperti Acer, Asus, serta Toshiba yang menggunakan Windows 8, akan memanfaatkan acara tahunan Computex untuk mulai memasarkan produk mereka serta "menggerogoti" pasar tablet yang selama ini dukuasai oleh iPad dan tablet yang menggunakan perangkat lunak Android, yang sama-sama memiliki sekitar 91% dari pasar tablet.Microsoft mulai berkompetisi di pasar tablet dikarenakan orang-orang saat ini cenderung untuk lebih banyak membeli perangkat tablet daripada Personal Computer. Padahal seperti diketahui PC merupakan "tambang emas" bagi Microsoft.







(gambar oleh teknokers)




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Windows 8 Akan Akan Mulai Menantang Apple Di Ranah Tablet dan anda bisa menemukan artikel Windows 8 Akan Akan Mulai Menantang Apple Di Ranah Tablet ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/windows-8-akan-akan-mulai-menantang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Windows 8 Akan Akan Mulai Menantang Apple Di Ranah Tablet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Windows 8 Akan Akan Mulai Menantang Apple Di Ranah Tablet sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Windows 8 Akan Akan Mulai Menantang Apple Di Ranah Tablet”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag