rel='author'

Hari Ini Kaskus Berulang Tahun Ke 13

lintasberita
Bookmark and Share


Situs forum terbesar di tanah air, Kaskus, hari ini resmi berulang tahun yang 13. Forum terbesar di Indonesia tersebut mulai berdiri pada tanggal 6 Nopember 1999 dan didirikan oleh 3 orang sahabat asalm Indonesia yang saat itu sedang menempuh studi di Amerika.Ketiga pendiri tersebut adalah Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan. Dari ketiga pendiri tersebut kini hanya menyisakan Andrew Darwis sebagai pemimpin Kaskus.

Perjalanan Kaskus sendiri terbilang cukup unik, seperti kebanyakan perusahaan-perusahaan teknologi luar negeri yang pada awalnya didirikan sebagai solusi bagi masyarakat sekitar, Kaskus awalnya didirikan sebagai situs untuk para mahasiswa asal Indonesia yang berada di Amerika yang kesulitam mendapatkan informasi tentang kondisi di Tanah Air. Kaskus pada awal berdirinya merupakan situs yang menyediakan berita-berita santai dari Indonesia seperti gosip. Karena pada saat itu situs berita dari Indonesia hanya berisi berita-berita serius.

Pada awal berdirinya, Kaskus memiliki 2 forum yang menjadi andalan yakni BB17 dan Fight Club.Untuk yang pertama adalah forum yang berbau pornografi dan yang kedua adalah forum debat bebas tanpa batasan. Namun setelah Kaskus dibawa masuk ke Indonesia, kedua forum ini secara terpaksa harus dihapus karena melanggar UU ITE. Namun setelah kedua forum ini dihapus, justru jumlah member Kaskus melonjak dengan pesat.

Kini Kaskus telah meiliki total 4,6 juta member dan menjadi situs forum terbesar di Indonesia. Selamat Ulang tahun Kaskus.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Hari Ini Kaskus Berulang Tahun Ke 13 dan anda bisa menemukan artikel Hari Ini Kaskus Berulang Tahun Ke 13 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/11/hari-ini-kaskus-berulang-tahun-ke-13.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hari Ini Kaskus Berulang Tahun Ke 13 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Hari Ini Kaskus Berulang Tahun Ke 13 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Hari Ini Kaskus Berulang Tahun Ke 13”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag