rel='author'

e-commerce di Indonesia Masih Rawan Penipuan

lintasberita
Bookmark and Share


e-commerce di Indonesia Masih Rawan Penipuan - Berita Teknologi kali ini akan membahas bisnis e-commerce yang semakin menjamur. Bisnis e-commerce memang merupakan satu bagian dari perkembangan internet saat ini. Dengan e-commerce dapat membuat penjual lebih mudah dalam memasarkan serta menjangkau pembeli di seluruh dunia dengan akses internet yang luas. Selain itu untuk para pembeli, dapat lebih memudahkan dalam mencari suatu barang yang diinginkan karena mereka tidak perlu keluar rumah serta membuang tenaga hanya untuk keluar masuk toko.

Di luar negeri bisnis e-commerce dipelopori oleh kehadiran ebay serta Amazon.com. Setelah itu muncul beberapa perusahaan e-commerce macam Rakuten dll. Di Indonesia juga mulai berkembang beberapa perusahaan e-commerce seperti forum jual beli Kaskus, TokoBagus.com, Berniaga.com, serta yang terbaru blibli.com.

Dengan segala macam inovasi serta layanan berbeda yang ditawarkan masing-masing perusahaan e-commerce, menjadikan dunia e-commerce di Indonesia menjadi lebih bervariasi yang berdampak terhadap kenyamanan pelanggan.

Namun ternyata perusahaan-perusahaan e-commerce di Indonesia belum mampu menghapus musuh utama dalam bisnis e-commerce di Indonesia yakni penipuan. Walaupun di wadahi dengan suatu web e-commerce yang dikelola dengan profesional, masih saja kegiatan penipuan masih belum dapat hilang dari bisnis e-commerce di Indonesia sampai saat ini !

Hal ini sangat berbeda dengan di luar negeri. Pelanggan yang memesan barang pada ebay maupun Amazon.com tidak akan mengalami penipuan seperti kasus pada bisnis e-commerce di Indonesia. Baik Amazon.com dan ebay sangat memperhatikan kenyamanan serta keamanan pelanggan dalam berbelanja.

Hal inilah yang harus menjadi perhatian perusahaan-perusahaan e-commerce di Indonesia dalam menangani para pelanggannya. Mereka harus mampu membuat suatu sistem yang dapat meminimalisir atau bahkan menghapus penipuan. Karena bisnis e-commerce hadir untuk lebih memudahkan dalam berbelanja dibandingkan dengan berbelanja di toko offline, bukannya pelanggan malah tidak mendapatkan barang yang dipesan dan kehilangan uangnya- e-commerce di Indonesia Masih Rawan Penipuan


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang e-commerce di Indonesia Masih Rawan Penipuan dan anda bisa menemukan artikel e-commerce di Indonesia Masih Rawan Penipuan ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/08/e-commerce-di-indonesia-masih-rawan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel e-commerce di Indonesia Masih Rawan Penipuan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link e-commerce di Indonesia Masih Rawan Penipuan sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “e-commerce di Indonesia Masih Rawan Penipuan”
Rakuten.co.id Toko Online Murah, Serba Ada Barang Unik Jepang said... Reply Comment
pada hari 

Wah.. Bagus sekali infox gan... Maknyusss...

Admin said... Reply Comment
pada hari 

makasiih gan uda berkomentr pada blog ini..

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag