rel='author'

Samsung Bersiap Balas Dendam Terhadap Apple

lintasberita
Bookmark and Share


Samsung sudah bersiap untuk "menerkam" iPhone terbaru keluaran Apple. Ini merupakan bentuk balas dendam yang akan dilakukan oleh pihak Samsung terkait dengan pengajuan perintah penahanan sementara yang dilayangkan oleh Apple terhadap Samsung Galaxy S III pada Jumat lalu. Seperti telah diketahui, dua perusahan ini tidak pernah akur dan selalu saling menggugat apabila salah satu pihak merilis produk baru. Bisa dibilang kedua perusahaan ini mirip serial Tom&Jerry.

Namun mengapa Samsung repot-repot menunggu iPhone terbaru dari Apple untuk melayangkan gugatan? Salah satu jawabannya yaitu tentang kekuatan portofolio paten yang dimiliki Samsung. Karena menurut kabar, iPhone keluaran terbaru akan memiliki konektivitas LTE. Menurut iRunway yang dikutip dari BGR, perusahaan riset yang mengkhususkan diri untuk menganalisa portofolio perusahaan teknologi dalam hal paten, merilis sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa Samsung bersama Qualcomm merupakan pemain besar dan dominan dalam hal paten LTE.

Dan masih menurut iRunway, bahwa Samsung telah memiliki hampir 10% terkait paten dari semua LTE dan lebih dari 12% paten yang hampir akan selalu digunakan dalam hal setelan smartphone.


iRunway juga menambahkan bahwa pihak Apple bukan merupakan pemain besar dalam hal paten LTE, sehingga akan sangat rentan terhadap serangan dari Samsung terkait dengan setelan LTE ini untuk iPhone terbaru mereka.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Bersiap Balas Dendam Terhadap Apple dan anda bisa menemukan artikel Samsung Bersiap Balas Dendam Terhadap Apple ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/samsung-bersiap-balas-dendam-terhadap.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Bersiap Balas Dendam Terhadap Apple ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Bersiap Balas Dendam Terhadap Apple sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Samsung Bersiap Balas Dendam Terhadap Apple”
kode rahasia handphone said... Reply Comment
pada hari 

Dalam dunia bisnis, hal seperti itu sepertinya sudah makanan sehari-hari mereka. Saling tikam sana-sini. Yach beginilah sifat manusia, hehehe....

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

benar sekali gan, tapi antara Apple dan Samsung ini gak ada habisnya, mereka saling menjatuhkan antara satu dan lainnya, menganggap teknologi mereka yg paling maju. Bahkan ada slah satu hakim di Amerika sana yg muak dengan beberapa tuntutan yg selalu dilayangkan baik dari pihak Apple maupun Samsung..
Sebelumnya terima kasih gan uda berkunjung lagi ke blog ane, tunggu kunjungan balik saya

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag