rel='author'

Apple Pun Ternyata Tidak Percaya Diri

lintasberita
Bookmark and Share


Apple Pun Ternyata Tidak Percaya Diri - Berita Teknologi pagi ini datang dari perusahaan asal Cuppertino, Apple yang ternyata tidak cukup percaya diri menghadapi seteru terbesarnya yakni Samsung. Seperti telah diketahui selama ini baik Apple dan Samsung selalu berseteru dan tidak jarang perseteruan tersebut berujung ke meja hijau.

Apple maupun Samsung sama-sama memiliki beberapa hak paten untuk melindungi kekayaan intelektual mereka. Selain itu hak paten juga dapat digunakan untuk mengambil keuntungan dari pihak lain yang secara sengaja atau tidak telah melanggar hak paten perusahaan yang bersangkutan ke dalam perangkatnya.Nah cara kedua inilah yang sering dilakukan pihak Apple untuk mengambil keuntungan dari kesalahan yang dilakukan pihak lain.

Belakangan ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Apple menuntut kompensasi sebesar USD 20 per smartphone dari Samsung yang telah terjual. Pihak Apple mengklaim bahwa smartphone milik Samsung telah melanggar paten yang telah dimiliki oleh pihak Apple.Namun smartphone yang dituntut Apple ini merupakan smartphone dengan OS non-Android.

Dari tuntutan Apple terhadap Samsung ini semakin memperlihatkan bahwa pihak Apple tampak tidak percaya diri dalam menghadapi perseteruan dengan pihak Samsung selama ini. Sebelum ini, pihak Apple juga telah menuntut perusahaan asal Korea Selatan itu terhadap penjualan Samsung Galaxy tab 10.1. 

Selama ini pihak Apple selalu tampak percaya diri mengahadapi tekanan dari lawan-lawan mereka dengan selalu mengeluarkan produk-produk yang inovatif serta berharga "selangit". Namun tampaknya produk-produk yang inovatif tersebut ternyata tidak cukup memberikan rasa percaya diri kepada Apple untuk bersaing dengan rival-rivalnya terutama Samsung. - Apple Pun Ternyata Tidak Percaya Diri


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Apple Pun Ternyata Tidak Percaya Diri dan anda bisa menemukan artikel Apple Pun Ternyata Tidak Percaya Diri ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/08/apple-pun-ternyata-tidak-percaya-diri.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apple Pun Ternyata Tidak Percaya Diri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apple Pun Ternyata Tidak Percaya Diri sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Apple Pun Ternyata Tidak Percaya Diri”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag