rel='author'

Apple Serang Penjualan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy Nexus

lintasberita
Bookmark and Share


Apple Serang Samsung Galaxy Tab dan Galaxy Nexus- Perusahaan asal Cupertino, Apple kembali menyerang Samsung terkait penjualan produk yang dianggap melanggar paten milik Apple. Kali ini pihak Apple menyerang penjual pengecer agar mereka tidak lagi menjual produk Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Samsung Galaxy Nexus karena dianggap melanggar paten Apple.

Sebelum ini pihak Apple menyerang Samsung  dengan cara menghentikan pendistribusian Samsung Galaxy Tab 10.1 serta Samsung Galaxy Nexus ke berbagai pihak baik agen resmi Samsung maupun toko-toko ritel yang menjual kedua produk yang dianggap melanggar hak paten tersebut.

Namun kali ini pihak Apple kembali menyerang Samsung dengan mengirimkan surat kepada toko-toko ritel yang menjual Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Samsung Galaxy Nexus. Surat tersebut berisikan perintah kepada toko-toko tersebut untuk menghentikan penjualan kedua produk Samsung yang dianggap telah melanggar paten.

Pihak Samsung menanggapi hal ini dengan kekecewaan. Bahkan juru bicara Samsung mengatakan bahwa tuntutan Apple kali ini sangat keterlaluan. "Surat ancaman Apple yang ditujukan pada toko pengecer sangat melewati batas, kali ini mereka akan membuat toko pengecer sebagai pihak ketiga mengalami banyak kerugian dengan melarang mereka menjual Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Samsung Galaxy Nexus, " kata juru bicara Samsung.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Apple Serang Penjualan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy Nexus dan anda bisa menemukan artikel Apple Serang Penjualan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy Nexus ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/apple-kembali-menyerang-samsung.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apple Serang Penjualan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy Nexus ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apple Serang Penjualan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy Nexus sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Apple Serang Penjualan Samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy Nexus”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag