rel='author'

Toko Ritel Di Amerika Kehabisan Stok Tablet Nexus 7

lintasberita
Bookmark and Share


Toko Ritel Di Amerika Kehabisan Stok Tablet Nexus 7 - Beberapa toko ritel di Amerika yang menjual tablet Google Nexus 7 dikabarkan telah kehabisan stok. Hal ini telah dilaporkan oleh Reuters yang menyebutkan bahwa toko-toko ritel seperti GameStop, Club Sam serta Walmart tidak dapat melayani pembelian tablet Nexus 7 ini. "Para pelanggan telah menghabiskan seluruh stok tablet Nexus 7 kami hanya dalam beberapa hari ini, " kata salah seorang pegawai GameStop.

Tablet Google Nexus 7 memang sangat dinanti-nantikan, hal ini dikarenakan harga tablet besutan Google ini tergolong "enteng". Untuk Nexus 7 dengan memory 8GB dibanderol USD 199 sedangkan memory 16GB dipatok USD 249. Selain itu tablet Nexus 7 ini juga memiliki batrei yang tahan lama. Google memberikan harga yang tergolong murah ini sebagai upaya untuk merusak hegemoni iPad besutan Apple Inc.

Tidak heran apabila pembeli telah memborong habis tablet Nexus 7 ini di toko-toko ritel Amerika. Bahkan toko online milik Google yang dapat melayani pembelian tablet Nexus 7 ini secara online, Google Play, dikabarkan juga telah kerepotan dalam mendistribusikan tablet ini ke tempat pembeli dikarenakan begitu banyaknya pesanan yang datang secara online.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Toko Ritel Di Amerika Kehabisan Stok Tablet Nexus 7 dan anda bisa menemukan artikel Toko Ritel Di Amerika Kehabisan Stok Tablet Nexus 7 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/toko-ritel-di-amerika-kehabisan-stok.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Toko Ritel Di Amerika Kehabisan Stok Tablet Nexus 7 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Toko Ritel Di Amerika Kehabisan Stok Tablet Nexus 7 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Toko Ritel Di Amerika Kehabisan Stok Tablet Nexus 7”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag