rel='author'

Baterei Tablet Nexus 7 Dapat bertahan hingga 9 Jam

lintasberita
Bookmark and Share


Tablet Nexus 7 milik Google yang bekerja sama dengan Asus mempunyai keunggulan dalam hal ketahanan baterei yang mencapai 9 jam. Hal ini di ungkapkan  iFixit yang mengatakan bahwa kinerja baterei Nexus 7 ini jauh lebh tahan lama daripada Kindle Fire, tablet keluaran Amazon.com.

Dikutip dari BGR bahwa tablet Nexus 7 ini mempunyai baterei mAh 4326, 16 Wh yang membuat tablet ini dapat tetap hidup selama 9 jam lebih 46 menit, lebih tahan lama 2 jam daripada Kinde Fire yang mempunyai baterei mAh 4400, 16,28 Wh. Dan tablet Kindle Fire ini mampu bertahan hingga 7 jam 42 menit.

Namun kekuatan baterei Nexus 7 masih kalah jika dibandingkan dengan kekuatan baterei New iPad. iPad terbaru ini memiliki ketahanan baterei hingga 9 jam 52 menit untuk HSPA dan 9 jam 37 menit untuk LTE. Namun menurut iFixit baterei pada New iPad lebih besar daripada Nexus 7 dengan 11500 mAh, 42,5 Wh.

Ini berarti baterei pada Nexus 7 jauh lebih efisien dalam segi daya, karena hanya dengan kekuatan daya mAh 4326, 16 Wh Nexus 7 mampu bertahan hingga 9 jam lebih 46 menit.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Baterei Tablet Nexus 7 Dapat bertahan hingga 9 Jam dan anda bisa menemukan artikel Baterei Tablet Nexus 7 Dapat bertahan hingga 9 Jam ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/baterei-tablet-nexus-7-dapat-bertahan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Baterei Tablet Nexus 7 Dapat bertahan hingga 9 Jam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Baterei Tablet Nexus 7 Dapat bertahan hingga 9 Jam sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Baterei Tablet Nexus 7 Dapat bertahan hingga 9 Jam”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag