rel='author'

Smartphone Berkemampuan Proyektor Diluncurkan Oleh Samsung

lintasberita
Bookmark and Share



Smartphone Berkemampuan Proyektor Diluncurkan Oleh Samsung - Samsung baru saja meluncurkan smartphone uniknya yang diberi nama Samsung Galaxy Beam di Indonesia. Smartphone terbaru dari Samsung ini memiliki kemampuan untuk memproyeksikan gambar, video, serta dokumen yang tersimpan di dalam smartphone tersebut.
Selain Galaxy Beam mampu bekerja layaknya smartphone pada umunnya. Smartphone ini juga memiliki kemampuan yang cukup unik dan belum pernah ditemukan pada smartphone lainnya. Samsung melengkapi Galaxy Beam tersebut dengan proyektor high definition (HD).
Dikabarkan pula bahwa Galaxy Beam ini mampu memproyeksikan gambar sebesar 50 inci dari jarak 2 meter. Selain itu, baterai Galaxy Beam akan mampu bertahan selama 5 jam ketika digunakan sebagai proyektor secara terus menerus.

Namun yang patut disayangkan Samsung Galaxy Beam kabarnya hanya akan diluncurkan di Jakarta. Samsung akan melepas smartphone uniknya ini kepasaran Indonesia dengan harga sebesar Rp 5 juta.
Samsung Galaxy Beam sendiri dilengkapi dengan layar 4 inci WVGA beresolusi 480×800 piksel, memori internal 8 GB, dan baterai 2000 mAh. Sedangkan untuk dapur pacu Samsung membekali smartphonenya tersebut dengan prosesor dual core 1 GHz, dan RAM sebesar 768MB. Kamera belakang sebesar 5MP dilengkapi dengan  LED Flash dan kamera depan sebesar 1,3MP.  Namun sayangnya, Samsung Galaxy Beam masih menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. - Smartphone Berkemampuan Proyektor Diluncurkan Oleh Samsung.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Smartphone Berkemampuan Proyektor Diluncurkan Oleh Samsung dan anda bisa menemukan artikel Smartphone Berkemampuan Proyektor Diluncurkan Oleh Samsung ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/smartphone-berkemampuan-proyektor.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Smartphone Berkemampuan Proyektor Diluncurkan Oleh Samsung ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Smartphone Berkemampuan Proyektor Diluncurkan Oleh Samsung sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 3 comments ke “Smartphone Berkemampuan Proyektor Diluncurkan Oleh Samsung”
Blog nova13 said... Reply Comment
pada hari 

bagus tuh hp nya bisa buat pengganti proyektor dan yg suka presentasi sob,
aye lg ujian sob, jd agak terganggu update blog nya, xixi

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

iyaa sob tapi harganya selangi nii, selain itu masih mengunakan android gingerbread.

Anonymous said... Reply Comment
pada hari 

katanya dah follow kan? kok yg namanya radhit gk ada ya?

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag