rel='author'

Sony Luncurkan Pemutar Mucik Digital Walkman F800

lintasberita
Bookmark and Share



Sony Luncurkan Pemutar Musik Digital Walkman F800 - Bagi anda penikmat music digital kini perusahaan asal Jepang, Sony telah mengumumkan perangkat media player terbaru yaitu Walkman F800. Perangkat ini oleh berbagai pihak digadang-gadang layak menjadi penantang iPod Touch keluaran Apple Inc.

Walkman F800 memang disebut-sebut hadir sebagai perangkat media player portable untuk menyaingi pasar iPod Touch serta  iPod keluaran Apple. Namun, beda dari iPod yang hadir dengan bentuk yang mini, Sony F800 justru hadir dengan desain cukup besar menyerupai desain smartphone generasi Xperia.

Walkman F800 ini hadir dengan layar berukuran 3.5 inch, perangkat pemutar musik digital ini sudah menjalankan sistem operasi Google Android 4.0 Ice Cream Sandwhich. Sony mengumumkan bahwa Walkman F800 sudah dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi serta Bluetooth, ditambah akses langsung ke toko Google Play. Walkman F800 ini menggunakan prosesor jenis dual-core NVIDIA Tegra 2,dengan dukungan untuk iTunes serta Windows Media Player sebagai media transfer.

Sony mengklaim, F800 telah dikemas dengan teknologi S-Master Digital, yakni teknologi Clear Audio dan headset yang memiliki kualitas Audio yang jernih, khas perangkat music keluaran Sony selama ini. Dengan teknologi ini, penggunanya bisa menikmati jenis lagu yang diputar tanpa distorsi.

Dalam paket penjualannya, Sony F800 memiliki beberapa varian kapasitas penyimpanan dengan harga yang bervariasi. Untuk kapasitas penyimpanan 8GB dibanderol seharga USD 79.9, kapasitas 16GB dengan harga USD 269.9, serta kapasitas 32GB dipatok  dengan harga USD 299.9.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Sony Luncurkan Pemutar Mucik Digital Walkman F800 dan anda bisa menemukan artikel Sony Luncurkan Pemutar Mucik Digital Walkman F800 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/sony-luncurkan-pemutar-mucik-digital.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Luncurkan Pemutar Mucik Digital Walkman F800 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Luncurkan Pemutar Mucik Digital Walkman F800 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Sony Luncurkan Pemutar Mucik Digital Walkman F800”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag