rel='author'

Saham Apple Melonjak Ke Angka USD 600 Per Lembar Saham

lintasberita
Bookmark and Share


Saham perusahaan asal Cuppertino, Apple Inc dilaporkan mencapai USD 600 per lembar saham sejak pertama kalinya sejak 27 April 2012. Hal ini semakin menunjukkan bahwa Apple merupakan perusahaan dengan nilai paling tinggi di dunia.

Pelonjakan harga saham ini setelah Apple melaporkan kuartal paling menguntungkan dalam sejarah sebuah perusahaan teknologi. Sebuah keuntungan yang belum pernah terjadi pada perusahaan-perusahaan lainnya di Amerika Serikat.

Sebelum ini para investor Apple dibuat cemas oleh kinerja perusahaan. Mereka khawatir harga saham Apple akan anjlok seiring dengan tidak segera dirilisnya iPad terbaru. Sebelum mencapai angka USD 600, harga saham Apple sempat naik turun di angka USD 599.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Saham Apple Melonjak Ke Angka USD 600 Per Lembar Saham dan anda bisa menemukan artikel Saham Apple Melonjak Ke Angka USD 600 Per Lembar Saham ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/saham-apple-melonjak-ke-angka-usd-600.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Saham Apple Melonjak Ke Angka USD 600 Per Lembar Saham ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Saham Apple Melonjak Ke Angka USD 600 Per Lembar Saham sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Saham Apple Melonjak Ke Angka USD 600 Per Lembar Saham”
raffkhan said... Reply Comment
pada hari 

Selamat buat Apple!
Dear Admin, thank you for coming onto may blog "modifblogmu.blogspot." Nice blog blog!!! hehehehe

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

okee gan , semoga kita dapat menjalin silahturahmi sesama bloger

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag