rel='author'

Upgrade Ke Windows 8 Pro Dapat Dilakukan Dengan Biaya USD 40

lintasberita
Bookmark and Share




Bagi para pengguna Windows yang ingin mengupgrade system operasinya ke Windows 8 Pro, dapat melakukannya dengan biaya USD 40. 

Dikutip dari BGR, pihak Microsoft melalui Manajer Komunikasinya Brandon LeBlanc mengatakan bahwa dengan biaya sebesar USD 40 para pengguna yang sebelumnya memiliki PC maupun Laptop dengan system operasi Windows XP,  Windows 7 maupun Vista akan dapat mendownload Windows 8.

Selanjutnya jika  ingin mengupgrade Windows 8 Pro  ini, para pengguna perlu menggunakan Windows 8 Assistence Upgrade yang akan memeriksa apakah computer anda siap untuk mengupgrade Windows 8. Aplikasi ini juga akan memberikan laporan rinci kepada anda, tentang apa saja yang harus anda lakukan sebelum dan sesudah mengupdgarde system operasi Windows 8 Pro.

Namun bagi yang ingin mengupgrade Windows 8 Pro ini tanpa Asistance Upgrade, dapat membeli DVD dan dapat menginstall secara langsung pada computer anda. DVD ini dapat dibeli dengan harga USD 70.

Cara upgrade Windows 8 Pro dengan biaya USD 40 ini kabarnya tersedia pada 131 negara dan tawaran ini berakhir sampai 31 Januari 2013.





.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Upgrade Ke Windows 8 Pro Dapat Dilakukan Dengan Biaya USD 40 dan anda bisa menemukan artikel Upgrade Ke Windows 8 Pro Dapat Dilakukan Dengan Biaya USD 40 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/upgrade-ke-windows-8-dapat-dilakukan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Upgrade Ke Windows 8 Pro Dapat Dilakukan Dengan Biaya USD 40 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Upgrade Ke Windows 8 Pro Dapat Dilakukan Dengan Biaya USD 40 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Upgrade Ke Windows 8 Pro Dapat Dilakukan Dengan Biaya USD 40”
kode rahasia handphone said... Reply Comment
pada hari 

Sudah habis dong waktunya...menarik sekali bagi saya windows 8 itu...keren

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

maaaf gan, tahun 2012 itu saya salah ketik, yang bener t31 Januari 2013..maaf utk kesalahan ketik tsb

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag