rel='author'

Kini Muncul Nokia Asha Full Touch Berteknologi Swipe

lintasberita
Bookmark and Share


Kini Muncul Nokia Asha Berteknologi SwipeNokia meluncurkan Nokia Asha dengan layar full touch screen yaitu  Asha 311, Asha 305, dan Asha 306. Dibekali dengan Nokia Browser, Nokia memberikan pengalaman berselancar di dunia maya tiga kali lebih cepat dan layanan data 85 persen lebih hemat.


Namun menurut Produk Manajer Nokia Indonesia, diantara ketiga ponsel keluaran terbaru itu, Nokia Asha 311 merupakan yang terbaik. "Nokia Asha 311 merupakan yang terbaik diantara 3 ponsel lainnya karena dilengkapi dengan layar Gorilla Glass serta kamera 3,2 Megapixel, " kata sang Produk Manajer.


Ketiga Nokia Asha ini dilengkapi dengan teknologi Swipe, yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna mengoperasikan handphone dengan satu tangan. Selain itu ketiga ponsel ini dilengkapi dengan koneksi wifi yang dapat memudahkan pengguana dalam hal berinternet. Pihak Nokia juga memberikan 40 permainan dari EA Sport secara cuma-cuma. 

Harga Nokia Asha 305 dibanderol seharga Rp 849 ribu, sementara Asha 311 serta 306 akan segera hadir pada bulan ini. 






.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Kini Muncul Nokia Asha Full Touch Berteknologi Swipe dan anda bisa menemukan artikel Kini Muncul Nokia Asha Full Touch Berteknologi Swipe ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/kini-muncul-nokia-asha-full-touch.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kini Muncul Nokia Asha Full Touch Berteknologi Swipe ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kini Muncul Nokia Asha Full Touch Berteknologi Swipe sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 4 comments ke “Kini Muncul Nokia Asha Full Touch Berteknologi Swipe”
adm ar said... Reply Comment
pada hari 

Wah keren tuh, layarnya resistif apa kapasitif gan?

Blog nova13 said... Reply Comment
pada hari 

nokia sekarang harganya murah2 ya kalo yg baru, pdhl dulu hp dgn spek tinggi harganya mahal. pengaruh persaingan dgn vendor lain nih.
oya, komen postingan saia donk? :D

Arif Poetra Yunar Blog said... Reply Comment
pada hari 

mantab gan artikelnya, jadi kepengen beli nih ponsel :D

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

iyaa kini Nokia semakin gencar dalam mengeluarkan produk dengan teknologi tinggi dengan harga relatif murah. Namun menurut kami masih kalah jika dibandingkan dengan Samsung, LG, maupun Motorola. Ketiga vendor tersebut sudah mampu menghadirkan OS Android terbaru serta fitur2 yg lebih mumpuni pada produk mereka yg berharga dikisaran harga 1 juta - 1,5 juta. Sedangkan produk Nokia utk kisaran harga yg sama masih belum memiliki fitur selengkap 3 vendor di atas dan masih belum ada OS nya

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag