rel='author'

Apple Masih Akan Menguasai Pasar Notebook Ultra Tipis

lintasberita
Bookmark and Share


Apple Masih akan Menguasai Pasar Notebook Ultra Tipis - Tahun ini Microsoft akan meluncurkan Windows 8 bersamaan dengan notebook Ultrabooks, namun diyakini bahwa Apple masih akan menguasai pasar untuk notebook ultra tipis. 

Saat ini beberapa produsen komputer sedang berlomba-lomba untuk menampilkan notebook dengan ukuran ultra tipis, tidak terkecuali Microsoft yang sebelumnya dikenal sebagai raksasa software. Namun diyakini banyak pihak bahwa Apple masih akan menguasai pasar notebook ultra tipis.


Menurut laporan Digitimes Research, menunjukkan bahwa Apple Macbook Air menyumbang 50% dari total pengiriman notebook ultra tipis di seluruh dunia pada kuartal terakhir. Pihak Digitimes sendiri mengharapkan pengiriman Apple Macbook Air masih akan terus melebihi jumlah pengiriman semua notebook ultra tipis segala merk dengan sistem operasi Windows maupun Ultrabooks milik Microsoft .

"Pihak Apple sudah memperhitungkan bahwa 50% dari pengiriman notebook global akan menampilkan desain ultra tipis dan Macbook Air diperkirakan masih akan melampaui pengiriman gabungan notebook ultra tipis dari vendor-vendor lain, " kata peneliti senior Digitimes Research.






.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Apple Masih Akan Menguasai Pasar Notebook Ultra Tipis dan anda bisa menemukan artikel Apple Masih Akan Menguasai Pasar Notebook Ultra Tipis ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/apple-masih-akan-menguasai-pasar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apple Masih Akan Menguasai Pasar Notebook Ultra Tipis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apple Masih Akan Menguasai Pasar Notebook Ultra Tipis sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Apple Masih Akan Menguasai Pasar Notebook Ultra Tipis”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag