rel='author'

Banding Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditolak

lintasberita
Bookmark and Share


Banding Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditolak - Upaya Samsung dalam melakukan banding pada perangkat tabletnya, Samsung Galaxy Tab 10.1 ditolak oleh hakim. Seperti telah diberitakan sebelumnya, pihak Samsung digugat oleh Apple terkait dengan pelanggaran hak paten yang ditujukan terhadap perangkat Samsung Galaxy Tab 10.1.

Dengan gagalnya banding yang di;ayangkan pihak Samsung semakin membuat Samsung kesulitan dalam meraup banyak pemasukan yang berasal dari penjualan tablet Samsung Galaxy Tab 10.1. Sebelumnya pihak Samsung memperediksi bahwa Samsung Galaxy Tab 10.1 akan menjadi salah satu perangkat dari Samsung yang akan laku keras di pasaran.

Selain itu pihak pengadilan juga menolak permintaan yang diajukan oleh pihak Samsung untuk mempercepat proses banding. Namun ada salah seorang hakim yang berasal dari Ingris yang berpendapat bahwa pihak Apple seharusnya segera mencabut tuntutannya dan mengakui bahwa Samsung Galaxy Tab 10.1 tidak melanggar paten milik iPad.






.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Banding Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditolak dan anda bisa menemukan artikel Banding Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditolak ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/banding-samsung-galaxy-tab-101-ditolak.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Banding Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditolak ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Banding Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditolak sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Banding Samsung Galaxy Tab 10.1 Ditolak”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag