rel='author'

Nokia N9 Menggunakan Android Jelly Bean

lintasberita
Bookmark and Share



Nokia N9 Menggunakan Android Jelly Bean - Pada saat para pengguna ponsel berbasisi platform Android masih menunggu mendapatkan update dari Android Jelly Bean, justru perangkat Nokia N9 yang awalnya menggunakan platform Windows Phone justru sudah menggunakan Andorid Jelly Bean.

Ya, walaupun ponsel buatan Nokia ini sebenarnya menggunakan platform Windows Phone, namun ditangan seorang pengembang bernama Alexey Rislyakov, perangkat tersebut dapat menggunakan platform terbaru dari Android yaitu Jelly Bean.

Namun perlu untuk diketahui bahwa ponsel yang sebenarnya berbasis Windows Phone ini ternyata cukup powerfull untuk dimasukkan beberapa macam OS, termasuk Android. Hal ini dibuktikan pada bulan Maret lalu, Nokia N8 juga dtelah menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

Sayangnya, belum terbukti apakah Nokia N9 yang berjalan dengan Android Jelly Bean dapat beroperasi dengan baik. Namun setidaknya, hal ini menunjukkan Jelly Bean memang cukup kompatibel pada semua perangkat.
Sebab sebelumnya, HTC HD2 yang menggunakan OS Windows Phone 7  juga dijejali Android Jelly Bean. Nah, kita tunggu saja selanjutnya akan ada ponsel apalagi yang dapat menggunakan Android Jelly Bean.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Nokia N9 Menggunakan Android Jelly Bean dan anda bisa menemukan artikel Nokia N9 Menggunakan Android Jelly Bean ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/nokia-n9-menggunakan-android-jelly-bean.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nokia N9 Menggunakan Android Jelly Bean ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nokia N9 Menggunakan Android Jelly Bean sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Nokia N9 Menggunakan Android Jelly Bean”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag