rel='author'

Windows Phone 8 Tidak Akan Bisa Di Upgrade Pada Lumia 900

lintasberita
Bookmark and Share



Bagi anda yang akan membeli Smartphone unggulan Nokia, Lumia 900, kabarnya tidak akan di upgrade ke sistem operasi terbaru dari Microsoft yaitu Windows Phone 8.
 
Awal pekan ini, Microsoft secara resmi telah mengumumkan Windows Phone 8 dan akan segera meluncur dengan handset terbaru. Sayangnya, upgrade sistem operasi itu tidak akan tersedia di perangkat berbasis Windows Phone 7, yang artinya Nokia Lumia 900 tidak kompatibel dengan platformbaru tersebut.
 
Dengan tidak kompatibelnya Windows Phone 8 pada Lumia 900 merupakan pukulan telak bagi vendor asal Finlandia tersebut. Karena saat ini mereka tengah mengejar ketertinggalan dengan vendor-vendor lainnya dan masih dalam masa transisi dalam memperkenalkan platform Windows Phone.
 

Nokia pernah menjadi kekuatan dominan di smartphone, tapi akhirnya gagal untuk merespon kehadiran iPhone dan perangkat berbasis Android yang mengambil alih pasar. Bahkan kini posisi sebagai vendor nomor satu di pasar global di ambil alih oleh Samsung. Nokia Lumia 900 merupakan usaha utama Nokia untuk melawan perpindahan tren tersebut dan beralih ke Windows Phone.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Windows Phone 8 Tidak Akan Bisa Di Upgrade Pada Lumia 900 dan anda bisa menemukan artikel Windows Phone 8 Tidak Akan Bisa Di Upgrade Pada Lumia 900 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/windows-phone-8-tidak-akan-bisa-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Windows Phone 8 Tidak Akan Bisa Di Upgrade Pada Lumia 900 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Windows Phone 8 Tidak Akan Bisa Di Upgrade Pada Lumia 900 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Windows Phone 8 Tidak Akan Bisa Di Upgrade Pada Lumia 900”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag