rel='author'

Browser Firefox Yang Cepat, Pintar, Aman Untuk Android

lintasberita
Bookmark and Share



Mozilla akan mengumumkan suatu informasi besar yang akan mereka lakukan dengan browser Firefoxnya untuk sistem operasi Android.
Hal ini diungkapkan dalam posting akun Twitter, Mozilla menjanjikan pada pekan depan akan ada sesuatu yang hebat. Tweet dari Mozilla disertai dengan gambar yang bertuliskan “Fast. Smart. Safe” atau dalam bahasa Indonesia diartikan “Cepat. Pintar. Aman”

Pengumuman itu dapat diartikan  bahwa Mozilla akan menekankan tambahan kecepatan, fitur, serta keamanan dengan versi terbaru dari browser Firefox untuk sistem operasi Android.

Pengumuman terbaru ini menambah rentetan pemberitahuan lainnya pekan ini, yaitu Mozilla yang juga sedang mengambangkan sebuah browser untuk iPad. Kemungkinan browser untuk iPad itu akan diumumkan bersamaan dengan konferensi pengembang Google yang akan digelar pekan depan.

Kira-kira bagaimana kinerja browser Firefox untuk Android ini? Apa memang akan menjadi sesuatu yang hebat?


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Browser Firefox Yang Cepat, Pintar, Aman Untuk Android dan anda bisa menemukan artikel Browser Firefox Yang Cepat, Pintar, Aman Untuk Android ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/browser-firefox-yang-cepat-pintar-aman.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Browser Firefox Yang Cepat, Pintar, Aman Untuk Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Browser Firefox Yang Cepat, Pintar, Aman Untuk Android sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Browser Firefox Yang Cepat, Pintar, Aman Untuk Android”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag