rel='author'

Rumor : Tablet Microsoft Hanya Akan Gunakan Wi-fi

lintasberita
Bookmark and Share


Microsoft dikabarkan akan merilis tablet yang akan bersaing langsung dengan iPad maupun Galaxy Tab, namun belum secara resmi diluncurkan ada  rumor yang mengatakan bahwa tablet dari raksasa software ini nantinya tidak dilengkapi dengan koneksi jaringan ponsel dan hanya akan ada koneksi jarak dekat yaitu Wi-fi.

Diberitakan oleh Cnet bahwa sejak awal saat diberitakan akan segera meluncurkan perangkat tablet, tablet besutan Microsoft ini diprediksikan akan dapat bersaing langsung dengan iPad. Namun dengan rumor yang menyebutkan bahwa hanya akan ada koneksi jaringan Wi-fi pada tablet besutan Microsoft ini menjadikan banyak kalangan ragu dengan kemampuan tablet Microsoft ini dalam bersaing dengan iPad.

Seperti telah diketahui bahwa iPad dilengkapi dengan LTE dan memiliki pilihan untuk chip ponsel yang memungkinkan koneksi jarak jauh.

Microsoft berencana untuk mulai menjual tablet ini pada akhit tahun 2012 dan akan bekerja sama dengan Pegatron untuk memproduksi perangkat tablet ini.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Rumor : Tablet Microsoft Hanya Akan Gunakan Wi-fi dan anda bisa menemukan artikel Rumor : Tablet Microsoft Hanya Akan Gunakan Wi-fi ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/rumor-tablet-microsoft-hanya-akan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Rumor : Tablet Microsoft Hanya Akan Gunakan Wi-fi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Rumor : Tablet Microsoft Hanya Akan Gunakan Wi-fi sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Rumor : Tablet Microsoft Hanya Akan Gunakan Wi-fi”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag