rel='author'

Teka-Teki Munculnya Android Jelly Bean Semakin Jelas

lintasberita
Bookmark and Share


Teka-teki munculnya Android versi terbaru, Jelly Bean nampaknya mulai terkuak. Patung Jelly Bean sudah berdiri  di depan markas Google untuk memeriahkan acara Google i/o yang akan dilangsungkan tidak lama lagi.

Perusahaan besutan Larry Page dan Serge Brin ini telah membagikan foto patung Jelly Bean tersebut pada jejaring social milik Google yaitu Google+.

Pada acara di markas Google tersebut, selain berdiri maskot Android versi 4.1, terdapat pula patung dari logo-logo sistem operasi terdahulu di halaman kantor Google seperti Cupcake, Eclair, Frozen Yogurt (Froyo), Gingerbread, hingga Ice Cream Sandwich. Jadi acara pada markas Google saat itu hampir mirip dengan acara parade boneka-boneka berbentuk makanan.

Dengan acara ini pihak Google seolah telah  memberikan kabar kepada dunia maupun para penggemarnya bahwa Android 4.1 Jelly Bean akan segera hadir di pasaran tidak lama lagi. Bagi penggemar setia Android, sebaiknya anda bersabar untuk menanti munculnya Android versi terbaru ini. 


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Teka-Teki Munculnya Android Jelly Bean Semakin Jelas dan anda bisa menemukan artikel Teka-Teki Munculnya Android Jelly Bean Semakin Jelas ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/teka-teki-munculnya-android-jelly-bean.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Teka-Teki Munculnya Android Jelly Bean Semakin Jelas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Teka-Teki Munculnya Android Jelly Bean Semakin Jelas sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Teka-Teki Munculnya Android Jelly Bean Semakin Jelas”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag