rel='author'

Facebook Menarik Kembali Fitur Yang Baru Saja Diperkenalkan !

lintasberita
Bookmark and Share



Facebook menarik kembali Find Friends Nearby Fitur yang baru saja ditambahkan pada fitur mereka, karena sebuah aplikasi bernama Friendthem menggugatnya dengan alasan bahwa pihak Facebook telah melakukan penambahan fitur yang mirip dengan apa yang ditawarkan oleh aplikasi Frienthem.

Fitur Friendshake atau Find Friends Nearby, merupakan aplikasi yang dirancang untuk ponsel dan memungkinkan penggunanya untuk berteman dengan orang yang berada di lokasi yang sama. 

Dengan layanan baru ini, pengguna Facebook yang berada di dekat Anda akan muncul tanpa perlu mengetikkan namanya.

Fitur yang sempat hadir di Facebook ini dituding telah mencuri ide Friendthem. Pihak Friendthem mengatakan, bahwa perusahaannya sedang mempertimbangkan gugatan yang akan dilayangkan ke situs jejaring sosial terbesar di dunia itu.

Namun pihak Facebook sendiri membantah bahwa mereka melakukan plagiat, mereka mengatakan bahwa kejadian saat memperkenalkan Find Friend Nearbury ke dalam fitur Facebook hanyalah suatu uji coba.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook Menarik Kembali Fitur Yang Baru Saja Diperkenalkan ! dan anda bisa menemukan artikel Facebook Menarik Kembali Fitur Yang Baru Saja Diperkenalkan ! ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/facebook-menarik-kembali-fitur-yang.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook Menarik Kembali Fitur Yang Baru Saja Diperkenalkan ! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook Menarik Kembali Fitur Yang Baru Saja Diperkenalkan ! sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Facebook Menarik Kembali Fitur Yang Baru Saja Diperkenalkan !”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag