rel='author'

Sony dan Nintendo Khawatir Dengan Perkembangan Smartphone dan Tablet

lintasberita
Bookmark and Share


Saat ini perangkat mobile sedang berkembang dengan pesat sodara, tahu gak? Baik smartphone maupun tablet sangat digandrungi oleh segala lapisan masyarakat. Hal ini dipicu karena kemampuan smartphone maupun tablet sangat multifungsi, mulai untuk komunikasi, browsing internet,sampai untuk bermain game. Bahkan untuk permainan di perangkat mobile, beberapa platform  menyediakan aplikasi game yang sangat banyak jumlahnya di toko online mereka.

Hal ini yang kemudian menjadikan beberapa perusahaan produsen perangkat game seperti Nintendo dan Sony khawatir.Kedua perusahaan ini khawatir jika suatu saat perangkat game buatan mereka tidak akan mampu menarik minat masyarakat lagi karena digerus oleh smartphone dan tablet yang mempunyai pilihan aplikasi game semakin banyak.

Dikutip dari BGR, sebuah studi dari ABI Research menyebutkan bahwa baik Nintendo maupun Sony diharapkan untuk mengapalkan setidaknya 38juta perangkat game genggam untuk menyaingi penjualan smartphone dan teblet pada tahun 2013. Bahkan studi ini berani memprediksi bahwa  pada tahun 2013 nanti penjualan perangkat game genggam hanya akan bertahan di satu kategori saja, sedangkan penjualan perangkat mobile akan terus meningkat.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Sony dan Nintendo Khawatir Dengan Perkembangan Smartphone dan Tablet dan anda bisa menemukan artikel Sony dan Nintendo Khawatir Dengan Perkembangan Smartphone dan Tablet ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/sony-dan-nintendo-khawatir-dengan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony dan Nintendo Khawatir Dengan Perkembangan Smartphone dan Tablet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony dan Nintendo Khawatir Dengan Perkembangan Smartphone dan Tablet sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Sony dan Nintendo Khawatir Dengan Perkembangan Smartphone dan Tablet”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag