rel='author'

4 Dari 10 Pemuda Terkaya Di Dunia Terkait Dengan Facebook !

lintasberita
Bookmark and Share


4 dari 10 pemuda terkaya di dunia saat terkait dengan situs jejaring sosial Facebook. Sementara dua di antaranya adalah anak dari Perdana Menteri Lebanon Rafic Hariri, serta satu wanita.

Berikut ini 10 orang yang sudah menjadi miliarder kendati usianya masih muda, seperti dilansir dari PeekYou.com yang dikutip dari krjogja.com:

1. Mark Zuckerberg.
Pria berusia 28 tahun ini mengembangkan Facebook dari asrama di kampusnya dan berkembang menjadi salah satu perusahaan paling sukses di dunia. Kendati pencatatan saham perdana (IPO) Facebook mengecewakan, jumlah kekayaannya ditaksir masih mencapai USD15 miliar.

2. Sean Parker.
Pria 32 tahun ini adalah co-founder Napster, dan pemilik awal Facebook. Dia memiliki kekayaan sebesar USD2 miliar. Parker adalah mentor Zuckerberg dalam mengembangkan Facebook.

3. Eduardo Saverin.
Pria 30 tahun ini juga co-founder Facebook. Kekayaannya mencapai USD2 miliar. Dia pernah menggugat Facebook terkait haknya, tapi masalah itu akhirnya terselesaikan baik-baik. Kini dia menjadi warga negara Singapura untuk menghindari pajak yang tinggi.

4. Dustin Moskovitz.
Dia adalah teman Zuckerberg sejak masih kuliah. Dia sudah bekerja di Facebook sejak perusahaan ini baru berdiri sekaligus programer hebat awal yang dimiliki oleh Facebook. Tapi kemudian dia mengundurkan diri. Forbes menaksir harta pemuda 28 tahun ini mencapai USD3,5 miliar.

5. Scott Duncan.
Pemuda yang belum berusia 30 tahun ini menghasilkan miliaran dolar dari bisnis fashion-nya. Berbeda dari bisnis ayahnya yang bergerak di sektor energi. Kekayaannya diestimasikan USD4 miliar.

6. Fard Hariri.
Pria ini tinggal di Paris, masih berusia 31 tahun, dan telah menikah. Namun, kekayaannya jangan ditanya lagi. Anak dari Perdana Menteri Lebanon Rafic Hariri ini memiliki bisnis real estate dan arsitek. Kekayaannya ditaksir mencapai USD1 miliar.

7. Robert Pera.
Salah satu insinyur Apple yang berumur 30-an. Dia mendirikan Ubiquiti Networks, yang membuat peralatan nirkabel. Kabarnya dia masih menikmati hidup hemat dan tidak suka berfoya-foya layaknya pemuda kaya, meskipun kekayaannya mencapai USD1 miliar.

8. Ayman Hariri.
Seperti saudaranya, pria berusia 30 tahunan ini memperoleh gelar undergrad di Amerika Serikat, di Georgetown University, dan sekarang bekerja di perusahaan real estate, di Arab Saudi.

9. Yang Huiyan.
Satu-satunya wanita dalam daftar ini. Dia mendapatkan kekayaan dari warisan ayahnya pada 2005. Ayahnya merupakan pengusaha China yang sukses, salah satu bisnisnya, yakni real estate.

10. Albert Von Thurn Und Taxis.
Pengeran Jerman berusia 28 tahun ini menyelesaikan sekolahnya di Italia dan Skotlandia sebelum kembali ke negaranya. Dia menikmati menjadi pembalap, terkait dengan proyek energi terbarukan


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang 4 Dari 10 Pemuda Terkaya Di Dunia Terkait Dengan Facebook ! dan anda bisa menemukan artikel 4 Dari 10 Pemuda Terkaya Di Dunia Terkait Dengan Facebook ! ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/4-dari-10-pemuda-terkaya-di-dunia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 4 Dari 10 Pemuda Terkaya Di Dunia Terkait Dengan Facebook ! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 4 Dari 10 Pemuda Terkaya Di Dunia Terkait Dengan Facebook ! sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “4 Dari 10 Pemuda Terkaya Di Dunia Terkait Dengan Facebook !”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag