rel='author'

Software Update Telah Hadir Pada Nokia Lumia 900

lintasberita
Bookmark and Share



Saat pertama kali di luncurkan, smartphone yang sempat dikatakan sebagai ponsel terbaik oleh Siri (Siri ini emang bego atau apa sih) ini memang tak ada masalah pada platformnya. Namun seiring berjalannya waktu, Lumia 900 memiliki beberapa bug yang dirasakan cukup menggangu para penggunanya. Terlebih Lumia 900 yang diluncurkan lewat opertor AT & T.
Masalah kemudian muncul pada beberapa  bug yang ditemukan seperti sensor proximity-nya yang tak berjalan halus. Atau perubahan pada beberapa user interfacenya yang cukup menggangu pengguna dalam berbagai kondisi cahaya.
Beberapa bug seperti kualitas layar yang agak sedikit memberikan efek keunguan ketika kondisi cahaya rendah, sensor proximity yang kurang responsif, namun kini masalah tersebut hilang setelah pihak Nokia berhasil merenovasinya.
Di update kali ini, Nokia juga menyediakan beberapa update para perangkat lunak Zune. Dan beberapa tambahan sedikit pengaturan dan peningkatan performa Lumia 900. 
Nampaknya jika Nokia si "handphone sejuta umat" ini ingin bersaing dengan vendor-vendor lainnya dan ingin kembali mendominasi, maka tidak ada alasan lagi bagi mereka untuk tidak menyempurnakan Lumia. Selain itu dukungan dari platform Windows Phone juga tidak dapat diabaikan selain penambahan aplikasi yang disediakan pada Microsoft Market Place yang menarik bagi bagi konsumen maupun calon konsumen.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Software Update Telah Hadir Pada Nokia Lumia 900 dan anda bisa menemukan artikel Software Update Telah Hadir Pada Nokia Lumia 900 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/saat-pertama-kali-di-luncurkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Update Telah Hadir Pada Nokia Lumia 900 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Software Update Telah Hadir Pada Nokia Lumia 900 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Software Update Telah Hadir Pada Nokia Lumia 900”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag