rel='author'

Sony Berencana Luncurkan 6 Smartphone Baru Di Indonesia

lintasberita
Bookmark and Share



Perusahaan asal Jepang, Sony, berencana untuk meluncurkan 6 smartphone baru di Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Head of SEA Market Sony Mobile Communications, yang mengatakan bahwa  Indonesia dan Malaysia akan jadi pasar penting bagi Sony.

Beberapa produk yang diperkirakan akan diluncurkan di Indonesia adalah Xperia Miro dan Tipo. Menurut Sony, Indonesia menjadi salah satu prioritas mereka dilihat dari sisi potensi. Pasalnya Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah populasi terbesar di dunia.

Selain dua produk tersebut, pada kesempatan yang sama, Sony juga memperkenalkan 4 produk lain yang akan memberondong Indonesia. Keempatnya merupakan smartphone dengan kemampuan hebat. Keempat produk itu  rencananya akan diluncurkan di Indonesia pada kuartal ketiga tahun ini.

Xperia ion dibekali dengan dua kamera high definition (HD). Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,6 inci dan merupakan yang paling besar di antara keluarga Xperia lain.

Sementara itu, Xperia go dan acro S bukan hanya tampil modis, melainkan juga dibekali daya tahan yang tangguh. Keduanya memiliki fitur anti air dan anti debu. Meskipun bukan dirancang untuk dibawa berenang, keduanya tetap bisa hidup meskipun tersiram air.

Kemudian, ada Xperia neo L yang mengunggulkan tampilan serta pengalaman gaming yang menawan. Smartphone ini merupakan kelanjutan dari Xperia neo V.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Sony Berencana Luncurkan 6 Smartphone Baru Di Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Sony Berencana Luncurkan 6 Smartphone Baru Di Indonesia ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/sony-berencana-luncurkan-6-samrtphone.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Berencana Luncurkan 6 Smartphone Baru Di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Berencana Luncurkan 6 Smartphone Baru Di Indonesia sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 3 comments ke “Sony Berencana Luncurkan 6 Smartphone Baru Di Indonesia”
adm ar said... Reply Comment
pada hari 

Murah ga ya ? Kalo murah siap-siap pindah smartphone, hehehe

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

kalo masalah harga masih belom ada berita resminya gan..

Yumna Mubarok said... Reply Comment
pada hari 

sebelumnya terimakasih kunjungannya, sebenernya mungkin PR Google sudah naik namun google sendiri belum melakukan update, lebih susah mendapatkan rank google dr pd alexa. Info Sinta

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag