rel='author'

Setiap Harinya Google Menemukan 9500 Website Berbahaya

lintasberita
Bookmark and Share



Setiap hari Google menemukan sekitar 9500 website berbahaya yang tersebar di internet dan berpotensi mengancam bagi para pengguna layanan mereka. Untuk mencegah agar website berbahaya ini tidak sampai "menciderai" pengguna, Google sebagai search engine yang biasa digunakan oleh pengguna internet memperingatkan kepada para penggunanya untuk lebih berhati-hati.

Untuk mencegah website-website berbahaya ini Google telah menampilkan peringatan kepada pengguna.Salah satunya dengan meluncurkan program Safe Browsing.  Safe Browsing diluncurkan lima tahun lalu, didesain untuk menjaga pengguna dari konten online yang berbahaya.

Tujuan raksasa mesin pencari itu adalah untuk melindungi hasil pencarian Google terhadap malware(perangkat lunak yang dapat mengambil kendali komputer Anda). Selain itu, melindungi dari adanyaphishing (website palsu yang menarik pengguna untuk menyerahkan informas pribadi mereka).

Google mengatakan, dengan fitur Safe Browsing tersebut, mampu melindungi 600 juta pengguna melalui built-in perlindungan untuk aplikasi peramban Chrome, Firefox serta Safari. Perusahaan yang berbasis di California itu mengklaim telah menunjukkan peringatan keamanan setiap hari bagi para pengguna Internet.

Dilansir dari okezone cara Google memperingatkan penggunanya yaitu Google memicu peringatan dengan layar merah yang menghambat pengguna untuk melakukan click ke situs web apabila terdeteksi suatu malware atau phising. Tidak hanya itu, sekira 12 - 14 juta queries (pertanyaan) Google Search per hari, memperingatkan pengguna tentang ancaman malware saat ini.



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Setiap Harinya Google Menemukan 9500 Website Berbahaya dan anda bisa menemukan artikel Setiap Harinya Google Menemukan 9500 Website Berbahaya ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/setiap-harinya-google-menemukan-9500.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Setiap Harinya Google Menemukan 9500 Website Berbahaya ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Setiap Harinya Google Menemukan 9500 Website Berbahaya sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Setiap Harinya Google Menemukan 9500 Website Berbahaya”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag