rel='author'

Inilah Gambaran Ponsel Berplatform Windows Phone 8

lintasberita
Bookmark and Share


Microsoft telah membuat sistem operasi terbaru mereka yaitu Windows Phone 8 untuk perangkat mobile dan dengan sistem operasi terbaru ini dapat membuat orang berkomunikasi dengan implikasi perangkat keras, pembayaran mobile, dan hubungan yang lebih ketat untuk platform Windows.

Seperti dikutip dari Cnet Windows Phone 8 ini juga dikabarkan akan menggunakan processor dual core, quad core bahkan 64-core. Untuk processor yang terakhir ini jangan kaget, karena memang diprediksi Microsoft mampu untuk membuat sebuah platform yang didukung processor tersebut.

Selain itu ponsel berplatform Windows Phone 8 ini akan akan didukung tiga resolusi layar baru, yaitu WVGA (800x480 pixel) WXVGA (1280x728 pixel) serta 720p True (1280x720 pixel). Untuk browser, kabarnya Windows Phone 8 akan dapat menggunakan Internet Explorer 10 dan browser tersebut akan mirip dengan Internet Explorer 10 versi dekstop.Karena itu kemungkinan browser versi mobile ini dapat mengadopsi sistem keamanan yang sama pada browser versi desktop seperti detector phising online serta Filter Smartscreen.


Untuk memory penyimpanan, pada ponsel dengan platform terbaru dari Microsoft ini akan terdapat slot MicroSD yang dapat menambah kapasitas penyimpanan file mulai dari 16GB, 32GB, sampai 64GB. Dan untuk aplikasi yang dapat didownload serta diinstall pada platform ini, pihak Microsot mengatakan bahwa akan menyediakan berbagai aplikasi yang bervariasi serta dengan harga murah pada Microsoft Market Place.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Inilah Gambaran Ponsel Berplatform Windows Phone 8 dan anda bisa menemukan artikel Inilah Gambaran Ponsel Berplatform Windows Phone 8 ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/inilah-gambaran-ponsel-berplatform.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inilah Gambaran Ponsel Berplatform Windows Phone 8 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inilah Gambaran Ponsel Berplatform Windows Phone 8 sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Inilah Gambaran Ponsel Berplatform Windows Phone 8”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag