rel='author'

Facebook Akan Segera Memperbolehkan Anak Berusia 13 Tahun Ke Bawah Untuk Memiliki Akun

lintasberita
Bookmark and Share


Selama ini kebijakan Facebook tidak memperbolehkan anak berussia 13 tahun ke bawah untuk memiliki akun Facebook. Namun hal ini akan segera berakhir, karena pihak Facebook berencana untuk mengizinkan anak berusia 13 tahun ke bawah untuk membuat serta memperoleh pengalaman dalam menggunakan Facebook.

Namun CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa walaupun anak-anak ini akan mendapatkan pengalaman serta tidak menutup kemungkinan untuk kecanduan Facebook layaknya orang dewasa, pihak Facebook akan tetap membuat pengawasan yang ketat terhadap "pengguna cilik" ini.

Para pengguna ini akan terlibat dalam situs jejaring sosial ini dengan pengawasan orang tua mereka. Yaitu orang tua meraka akan selalu mengontrol siapa saja orang-orang yang akan di ajak berteman oleh anak-anak mereka di Facebook. Hal ini untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan orang tua terhadap anak mereka.Selain itu, para orang tua ini juga akan mengawasi aplikasi apa saja yang akan digunakan oleh anak mereka.

Pihak Facebook terdorong untuk menambahkan "Facebook For Children" dikarenakan selama ini banyak anak-anak yang membuat akun Facebook dengan memalsukan umur mereka. Versi terbaru dari Facebook ini diharapkan akan membuat para orang tua untuk mengendalikan secara langsung pengalaman anak-anak mereka dalam berjejaring sosial dan mengingatkan anak-anak mereka terhadap risiko privasi.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook Akan Segera Memperbolehkan Anak Berusia 13 Tahun Ke Bawah Untuk Memiliki Akun dan anda bisa menemukan artikel Facebook Akan Segera Memperbolehkan Anak Berusia 13 Tahun Ke Bawah Untuk Memiliki Akun ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/facebook-akan-segera-memperbolehkan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Facebook Akan Segera Memperbolehkan Anak Berusia 13 Tahun Ke Bawah Untuk Memiliki Akun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Facebook Akan Segera Memperbolehkan Anak Berusia 13 Tahun Ke Bawah Untuk Memiliki Akun sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Facebook Akan Segera Memperbolehkan Anak Berusia 13 Tahun Ke Bawah Untuk Memiliki Akun”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag