rel='author'

Microsoft Menyediakan Aplikasi Panorama Photosynth Untuk Pengguna Windows Phone

lintasberita
Bookmark and Share


Aplikasi Panorama Photosynth telah tersedia bagi para pemilik smartphone yang menggunakan OS Windows Phone 7,5. Baru-baru ini diberitakan bahwa Microsoft telah menyediakan aplikasi ini kedalam Microsoft Marketplace, yang memungkinkan para user untuk mengunduhnya secara gratis.Aplikasi ini dapat membantu para pengguna untuk snap foto pada smartphone mereka yang berperangkat Manga dan terus melakukannya sampai mereka memiliki panorama penuh pada fotonya.
Menurut Cnet aplikasi ini dapat membantu kita berbagi foto pada Facebook dan Twitter, serta mempublikasikannya ke dalam Bing, sehingga akan muncul pada hasil pencarian dan Maps.






(gambar oleh missaps)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Microsoft Menyediakan Aplikasi Panorama Photosynth Untuk Pengguna Windows Phone dan anda bisa menemukan artikel Microsoft Menyediakan Aplikasi Panorama Photosynth Untuk Pengguna Windows Phone ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/microsoft-menyediakan-aplikasi-panorama.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Microsoft Menyediakan Aplikasi Panorama Photosynth Untuk Pengguna Windows Phone ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Microsoft Menyediakan Aplikasi Panorama Photosynth Untuk Pengguna Windows Phone sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Microsoft Menyediakan Aplikasi Panorama Photosynth Untuk Pengguna Windows Phone”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag