rel='author'

iPhone 5 vs Samsung Galaxy S III, Anda Pilih Yang Mana?

lintasberita
Bookmark and Share


Dua perusahaan besar teknologi Apple dan Samsung memiliki produk baru yang tergolong dalam smartphone papan atas, yaitu iPhone 5 milik Apple serrta Samsung Galaxy S III, namun menurut anda mana yang layak untuk dijadikan pilihan? Apakah iPhone 5 ataukah Samsung Galaxy S III?

Saat ini Samsung Galaxy S III lebih dulu rilis, namun sebagai pecinta dunia teknologi tentunya anda semua juga penasaran dengan iPhone 5 yang akan segera hadir pada tahun ini.

Dengan sama-sama mengusung sistem operasi terbaru dari masing-masing platform, iPhone 5 menggunakan iOS 6 serta Galaxy S III menggunakan Android 4.0 Ice Crem Sandwich, kedua smartphone ini bisa jadi akan menjadi andalan dari masing-masing perusahaan.


Namun sebagai konsumen, pastinya anda akan lebih selektif dalam menentukan pilihan. Saat ini spesikfikasi dan fitur-fitur dari Samsung Galaxy S III serta harga yang dipatok bisa anda dapatkan di gerai-gerai resmi. Sedangkan untuk iPhone 5 masih sebatas rumor tentang harga, fitur, serta spesifikasinya dan belum secara resmi dirilis. 


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang iPhone 5 vs Samsung Galaxy S III, Anda Pilih Yang Mana? dan anda bisa menemukan artikel iPhone 5 vs Samsung Galaxy S III, Anda Pilih Yang Mana? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/iphone-5-vs-samsung-galaxy-s-iii-anda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel iPhone 5 vs Samsung Galaxy S III, Anda Pilih Yang Mana? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link iPhone 5 vs Samsung Galaxy S III, Anda Pilih Yang Mana? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “iPhone 5 vs Samsung Galaxy S III, Anda Pilih Yang Mana?”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag