rel='author'

Penjualan Microsoft Windows 7 Mencapai Angka 600 Juta Lisensi

lintasberita
Bookmark and Share


Peluncuran Windows 8 memang  masih menjadi hal yang dinanti-nantikan, namun sebelum membahas hal tersebut perlu kita ketahui bahwa Microsoft telah mencatatkan penjualan lisensi sebanyak 6oo juta untuk Windows 7.Di acara Computex di Korea Selatan hari Rabu lalu, menurut laporan yang disebutkan oleh BGR pihak Microsoft mengatakan bahwa perusahaan telah menjual sebanyak 600juta lisensi untuk Windows 7, atau 50% lebih dari 400juta lisensi telah terjual pada bulan Juli tahun lalu. 

Microsoft memang masih memimpin dalam hal penjualan lisensi untuk PC. Hampir 46% seluruh pengguna PC di dunia, menggunakan sistem operasi Windows. Dan angka tersebut diperkirakan akan lebih besar apabila mereka mulai merilis Windows 8. Pengguna PC di Indonesia sendiri kebanyakan juga menggunakan sistem operasi besutan Microsoft ini.

Dengan banyaknya pengguna komputer yang menggunakan operasi sistem Windows 7, pihak Microsoft menawarkan  program upgrade yang untuk meng-upgrade PC dari Windows 7 ke Windows 8 seharga USD 14,99. Tapi menurut pihak Microsoft program tersebut berlaku bagi para user yang membeli program upgrade ini mulai sekarang hingga 31 Januari 2013.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Penjualan Microsoft Windows 7 Mencapai Angka 600 Juta Lisensi dan anda bisa menemukan artikel Penjualan Microsoft Windows 7 Mencapai Angka 600 Juta Lisensi ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/penjualan-microsoft-windows-7-mencapai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Penjualan Microsoft Windows 7 Mencapai Angka 600 Juta Lisensi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Penjualan Microsoft Windows 7 Mencapai Angka 600 Juta Lisensi sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Penjualan Microsoft Windows 7 Mencapai Angka 600 Juta Lisensi”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag