rel='author'

Nokia Mengklaim Sebagai Perusahaan Terbesar Dalam Hal Pemetaan Online

lintasberita
Bookmark and Share


Baru-baru ini Nokia memberikan pernyataan yang mengejutkan banyak pihak dengan mengklaim sebagai perusahaan terbesar dalam hal memberikan pelayanan berupa pemetaan online untuk perangkat mobile. Jika kita selama ini terbiasa dengan Google Maps untuk mengetahui lokasi dengan menggunakan perangkat PC, Nokia mengklaim sebagai perusahaan terbesar dalam hal pemetaan online pada perangkat mobile. Ini tentu saja pernyataan yang terkesan sombong, dikarenakan masih ada iOS yang bakal mengisi iPhone dengan aplikasi Maps 3D dan Google dengan Android-nya juga dikabarkan akan segera menyusul dengan memperkenalkan Google Maps for Android.


Pihak Nokia tampaknya memang sedikit gusar dengan sepak terjang yang telah dilakukan oleh Apple maupun Google. Apple yang segera meluncurkan aplikasi Maps 3D untuk platform iOS mereka, awalnya merupakan "pelanggan" Google Maps". Google sendiri akan segera meluncurkan versi Pemetaan Online terbaru mereka untuk platform Android. Dan Android sendiri telah digunakan setengah dari seluruh pengguna smartphone di Amerika.


Namun Nokia tidak tinggal diam dengan keadaan seperti ini. Pada bulan Februari lalu mereka telah bekerja sama dengan Groupon untuk memberikan konteks yang lebih besar untuk peta restoran bagi pengguna perangkat mobile yang akan makan di luar. Dan pada bulan Maret lalu perusahaan telah meluncurkan layanan turn-by-turn untuk arah penunjuk jalan.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Nokia Mengklaim Sebagai Perusahaan Terbesar Dalam Hal Pemetaan Online dan anda bisa menemukan artikel Nokia Mengklaim Sebagai Perusahaan Terbesar Dalam Hal Pemetaan Online ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/nokia-mengklaim-sebagai-perusahaan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nokia Mengklaim Sebagai Perusahaan Terbesar Dalam Hal Pemetaan Online ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Nokia Mengklaim Sebagai Perusahaan Terbesar Dalam Hal Pemetaan Online sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Nokia Mengklaim Sebagai Perusahaan Terbesar Dalam Hal Pemetaan Online”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag