rel='author'

Steve Ballmer: Windows 8 akan Sukses Di Pasaran

lintasberita
Bookmark and Share


CEO Microsoft Steve Ballmer percaya  bahwa Windows 8 akan menuai sukses di pasaran. Dikutip dari techradar Ballmer mengatakan bahwa sekitar 400-500 juta orang akan memiliki Windows 8 tahun depan, baik membeli baru ataupun mengupgradenya dengan Windows yang lama serta digunakan untuk PC maupun tablet. Selain itu Ballmer juga berani meramal bahwa Windows akan menjadi sistem operasi paling populer di dunia.
Windows 8 sendiri akan bekerja pada PC maupuin tablet. Hal ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan Ultrabook serta laptop lainnya yang menggunakan sistem operasi Windows. Maka dari itu Microsoft harus dapat segera menyelesaikan pekerjaannya dan segera merilis secara resmi Windows 8 yang rencananya akan diluncurkan pada bulan Oktober tahun ini. Patut untuk dinantikan apakah pernyataan Steve Ballmer yang mengatakan bahwa Windows 8 akan menuai sukses di pasaran benar-benar terjadi? Atau malah sebaliknya.















(gambar oleh rawstory)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Steve Ballmer: Windows 8 akan Sukses Di Pasaran dan anda bisa menemukan artikel Steve Ballmer: Windows 8 akan Sukses Di Pasaran ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/steve-ballmer-windows-8-akan-sukses-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Steve Ballmer: Windows 8 akan Sukses Di Pasaran ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Steve Ballmer: Windows 8 akan Sukses Di Pasaran sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Steve Ballmer: Windows 8 akan Sukses Di Pasaran”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag