rel='author'

Langkah Microsoft Dalam Menjegal Apple Akan Gagal

lintasberita
Bookmark and Share


Perusahaan software raksasa dunia, Microsoft, diragukan oleh beberapa mitranya akan keberhasilan usaha mereka dalam menjegal dominasi Apple di ranah perangkat keras khususnya perangkat tablet.Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Microsoft akan segera meluncurkan perangkat tablet dengan sistem operasi Windows 8.

Dengan meluncurkan tablet sendiri, Microsoft akan meninggalkan mitra-mitranya yang selama ini setia dalam menggunakan operasi sistem Windows pada perangkat laptop maupun desktop. Salah satu mitra yang merasa "ditinggalkan" ini adalah Acer. Perusahaan asal Jepang ini juga tengah berusaha untuk meluncurkan perangkat tablet namun tampaknya saat ini Microsoft belum bersedia untuk mensupport tablet Acer dengan sistem operasi Windows 8.

Dikutip dari Cnet pihak Acer mengatakan bahwa Microsoft tidak akan dapat sukses dengan berfokus pada 2 hardware yang ditangani oleh perangkat lunaknya. Satu hardware keluaran Microsoft sendiri dan yang satunya adalah perangkat-perangkat keras milik para mitra (termasuk Acer) yang akan di support dengan sistem operasi Windows 8 setelah Microsoft meluncurkan tabletnya sendiri.

Tampaknya Microsoft sangat berambisi untuk menaikkan pertumbuhan pendapatannya, salah satu caranya yaitu dengan mengoptimalkan penjualan perangkat keras mereka sendiri dan menjegal hegemoni Apple yang sudah sangat dominan di perangkat keras khususnya dengan produk iPadnya.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Langkah Microsoft Dalam Menjegal Apple Akan Gagal dan anda bisa menemukan artikel Langkah Microsoft Dalam Menjegal Apple Akan Gagal ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/langkah-microsoft-dalam-menjegal-apple.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Langkah Microsoft Dalam Menjegal Apple Akan Gagal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Langkah Microsoft Dalam Menjegal Apple Akan Gagal sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Langkah Microsoft Dalam Menjegal Apple Akan Gagal”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag