rel='author'

Inikah Android Jelly Bean ?

lintasberita
Bookmark and Share



Google telah mengaku untuk mengembangkan  versi sistem operasi Android terbaru dengan nama Jelly Bean. Ini merupakan Android versi terbaru setelah Ice Cream Sandwich diluncurkan beberapa waktu lalu. OS terbaru ini dikabarkan akan "mengisi" smartphone HSPA+ terbaru Galaxy Nexus. 

Tidak disebutkan oleh pihak Google apa alasan mereka dengan cepat membuat Android versi terbaru. Padahal baru beberapa bulan lalu Google secara resmi meluncurkan Android Ice Cream Sandwich

Smartphone ini sempat nongol sebentar pada Google Play. Namun dengan cepat Google langsung menghapusnya agar informasi tentang Android Jelly Bean tidak tersebar luas. Harga smartphone dengan OS Jelly Bean ini dikabarkan dibanderol US$409.
Informasi pada Google Play itu menunjukkan Google berencana menjual Nexus secara langsung, seperti yang telah dilakukan Apple. 

Dikabarkan Google akan mengganti strategi untuk Jelly Bean. Google akan memperbolehkan berbagai perusahaan untuk mengakses OS itu. Sebelumnya, Google telah bermitra dengan satu perusahaan untuk menyediakan model "referensi" terlebih dulu.

Menurut sumber yang telah dipercaya Jelly Bean akan memiliki fitur yang lebih mengeksplorasi gestur. Fitur Jelly Bean yang telah diketahui yakni gestur untuk antarmuka operasi sistem, modus landscape dengan cita rasa tablet, managemen file khusus, serta integrasi managemen daya baterai.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Inikah Android Jelly Bean ? dan anda bisa menemukan artikel Inikah Android Jelly Bean ? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/inikah-android-jelly-bean.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Inikah Android Jelly Bean ? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Inikah Android Jelly Bean ? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Inikah Android Jelly Bean ?”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag