rel='author'

Google Akuisisi QuickOffice Untuk Perkuat Android

lintasberita
Bookmark and Share


Tampaknya Google semakin agresif dalam mengembangkan platform Androidnya, dikabarkan bahwa perusahaan internet terkemuka dunia ini  telah mengakuisisi aplikasi QuickOffice. Padahal sebelumnya Google dikabarkan telah sukses mengakusisi Meebo, layanan pesan instan asal Amerika Serikat.


QuickOffice sendiri merupakan aplikasi office yang ada di sistem operasi Android dan iOS. Bisa saja QuickOffice yang akan hadir nantinya akan mendapat sentuhan baru dari Google seperti yang akan dilakukan Facebook terhadap Instagram. Perlu diketahui, QuickOffice sudah menyentuh lebih dari 300 juta unduhan dari 180 negara yang bisa mengaksesnya.
Bagi para pengguna Android, mungkin dengan aplikasi QuickOffice ini akan lebih memudahkan dalam kegiatan mengetik. Karena layanan ini memungkinkan untuk mengedit, sinkronisasi dan berbagi file dokumen Microsoft Office di perangkat mobile. 
“QuickOffice memiliki basis pengguna yang kuat. Dan kami sudah melakukan langkah tepat mengakusisinya dengan nantinya memberikan sensasi yang baru, lebih halus, intiuitf dan menyatu,” ujar Alan Warren, Engineering Director Google.

Tidak disebutkan berapa nilai akusisi yang dilakukan Google untuk aplikasi kelas atas ini. Apakah lebih besar dari Meebo yang mencapai USD 100 juta. Tapi yang pasti, nampaknya Google terus menambah ‘amunisi’ baru pada sistem operasi andalannya, OS Chrome dan Android. 


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Akuisisi QuickOffice Untuk Perkuat Android dan anda bisa menemukan artikel Google Akuisisi QuickOffice Untuk Perkuat Android ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/google-akuisisi-quickoffice-untuk.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Akuisisi QuickOffice Untuk Perkuat Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Akuisisi QuickOffice Untuk Perkuat Android sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Google Akuisisi QuickOffice Untuk Perkuat Android”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag